Rehap SD Negeri 066430 yang Terletak di Kelurahan Lab Deli, Pengerjaannya Tanpa Pengawasan


Medan, Bidikkasusnews.com - Pekerjaan rehap kantor dan mushola SD negeri 066430 kelurahan Lab.Deli,Kec. Medan Marelan, yang pengerjaannya tanpa ada pengawasan dari Dinas perkim Sekyu pemko Medan.

Dalam hal ini juga dari hasil pantauan  wartawan di lapangan pelaksanaan pembangunan yang menggunakan anggaran negara tidak memiliki plank proyek,sehingga masyarakat tidak tahu mengontrol RAB,atau pekerjaan apa saja yang dikerjakan,juga berapa besar anggaran yang digunakan serta berapa lama pekerjaan itu selesainya.

Hasil dari pantauan media di lapangan, pekerjaan rehap kantor,dan mushola SDN 066430 yang dikerjakan pemborong yang tidak mau diketahui  namanya saat ditanyai oleh sosial control dan juga  mandor yang seharusnya hadir ditempat juga tidak ada.

Sementara pekerjaan yang terpantau oleh awak media,meninggikan bangunan dengan batu bata dari yang lama lebih kurang 1 meter.juga memasang seng dengan baja ringan.

Pemasangan plafon merek kiwi juga meninggikan lantai untuk kantor.semenatara untuk mushola menurut pekerja tidak ditinggikan.apalagi sekarang ini banjir laut air ROB sampai juga ke lokasi ini.

Dan bahan semen yang digunakan oleh pemborong bermerek semen Garuda.beberapa kali awak media ingin mengkonfirmasi mengenai rehap kantor dan mushola tersebut tidak ada yang bisa ditemui.yang hanya bisa ditemui yaitu penjaga sekolah dan tukang yang berkerja di lokasi itu.

Penjaga sekolah juga mengatakan'tidak ada siapa siapa pak diaini'cetusnya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami