Rombongan Kapolres Pel. Belawan Ziarah Ke Makam pahlawan Untuk menyambut HUT Bhayangkara ke 76

 


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk mengingat jasa para pahlawan,polres pelabuhan Belawan laksanakan ziarah Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022.Kapolres Pelabuhan Belawan,AKBP Faisal Rahmat HS,SIK.SH.MH, melakukan kegiatan upacara ziarah ke makam pahlawan.

Makam Almarhum BRIPKA RISWANDI di Pemakaman Umum Gg.Patok Desa Klumpang Kebun Kec.Hamparan Perak dan Makam Almarhum AKP. ANTON BUDIHARTO. S. IK.pada hari Rabu tanggal 29 Juni 2022.

Kegiatan tersebut bertempat di Pemakaman Umum Gg.Patok Desa Klumpang Kebun Kec.Hamparan Perak. Di Makam Almarhum BRIPKA RISWANDI dilaksanakan kegiatan Acara Upacara Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan. Selanjutnya sekira pukul 08.00 Wib rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju ke TPU Pemerintah Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres Pelabuhan Belawan.

Turut Hadir dalam Kegiatan Acara Upacara Ziarah itu

Kapolsek Hamparan Perak AKBP EDWARD SIMAMORA,Waka Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL SUKARMAN.SH,

Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan KOMPOL J.NAIBAHO.SH.

Kapolsek Hamparan Perak AKBP. E. SIMAMORA. Kapolsek Medan Labuhan KOMPOL. M. NASUTION. Kapolsek Medan Belawan KOMPOL. J. NAIBAHO.

Para Kanit dan Panit Beserta Personil Polres Pelabuhan Belawan. Ibu-Ibu Bhayangkari.

Istri dan Anak Almarhum BRIPKA RISWANDI.Istri dan Anak Almarhum AKP. ANTON BUDIHARTO, S. Ik.

Dalam sambutannya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Faisal Rahmat HS,SIK,SH,MH, menerangkan bahwa Almarhum BRIPKA RISWANDI adalah Korban Penembakan Teroris Tahun 2010 lalu peristiwa itu terjadi di Polsek Hamparan Perak dan AKP. ANTON BUDIHARTO, S. IK dalam melaksanakan tugas.maka dari itu mereka dianggap gugur dalam tugas,pantas disebut pahlawan sehingga kita lakukan upacara ziarah untuk mengenang kebaikannya dan disiplin dalam bertugas.”beber Kapolres.

Kegiatan Upacara Ziarah Rombongan ke Makam Pahlawan dalam Rangka Hut Bhayangkara ke 76 tahun 2022 bersama ibu ibu Bhayangkari  berjalan dengan hikmad, aman dan lancar.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami