SD NEGERI 112274 TANJUG LEIDONG BANGUN MUSHALLA AL-HIKMAH


Labura, bidikkasusnews.com - SD Negeri 112274 Tanjung Leidong telah mulai membangun Mushalla dilokasi sekolah, kecamatan Kualuh Leidong kaupaten Labura. Sabtu 18 06 2022.

Hasil Musyawarah para guru dan wali murid, Mushalla diberi nama AL-HIKMAH, dan arah kiblatnya sekira 293 drajat kata Ustadz Awaluddin, Isyardi dan Marwanto dilokasi bangunan Mushalla ini.

Kepala sekolah SD Negeri 112274 Tarida Manurung SPd SD mengatakan kepada wartawan, Pembangunan Mushalla ini adalah program bupati dan Dinas Pendidikan Labura, sebelumnya wacana ini sudah ada, karena ada masalah Covid 19 maka tertunda, sekarang baru dilaksanakan.

Kepsek melanjutkan, sebelum pelaksanaan pembangunan ini dimulai, kami dari pihak sekolah dan Komite serta para wali murid telah bermusyawarah untuk mengumpulkan dananya, hasil musyawarah ini para guru PNS dan guru Honorer sedia untuk berpartisipasi memberikan dana dengan jumlah seikhlasnya, para wali murid juga sedia memberikan bantuan Rp10.000 (Sepuluh ribu rupiah) per keluarga setiap pekan. Baznas Labura telah mengawali menyumbangkan dana Rp1.500.000 (sejuta limaratus rupiah) kata kepsek Tarida.

Setelah pembangunan tiang dan dinding Mushalla terlihat berdiri nanti, kami dari pihak sekolah berharap banyak kalangan yang ikut perpartisipasi supaya pembangunan Mushalla ini cepat selesai. Tutup Kepsek Tarida. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami