AMKTT Dan GBNN Demonstrasi Kantor DPRD Tebing Tinggi, Minta Copot Kadis Perhubungan

 


Tebing tinggi, Bidikkasusnews. Com - Kantor DPRD Tebing tinggi Kali ini menjadi sasaran Demonstrasi yang di lakukan Aliansi Masyarakat Kota Tebing Tinggi dan Garda Bela Negara Nasional (GBNN) senin 4/7/22.

Adapun aksi demo tersebut meminta agar DPRD Tebing tinggi untuk mengevaluasi kinerja Dinas Perhubungan, yang mana menurut Dian Adhi Pradana Isa selaku pimpinan Aksi dan sebagai ketua Aliansi Masyarakat kota Tebing Tinggi mengatakan, Kadis Perhubungan tidak layak menjadi pimpinan di Dinas Perhubungan karena terlalu arogan terhadap anggota nya, dan juga patut di duga telah melakukan pungli melalui per parkiran dan Ijin Masuk kota bagi kenderaan yang di larang masuk ke dalam kota yang dengan aturan yang di kelolanya. 

Demikian lah orasinya yang di sampaikan ke salah seorang anggota DPRD Tebing Tinggi M Azwar. 

Dalam kesempatan yang sama M Azwar selaku salah satu anggota Dewan mengatakan, akan menindak lanjuti apa yang menjadi tuntutan masyarakat terhadap kinerja Dinas Perhubungan, dan berjanji dalam minggu ini sudah ada keputusan.

 


Terkait dengan ke arogannan yang di katakan tersebut salah seorang anggota di Dinas Perhubungan yang telah di pecat oleh kadis secara sesuka hatinya, yakni E mengatakan pada awak media ini, bahwa Kadishub Tebing tinggi memang Arogan, dia selalu memaki anggota tanpa kesalahan yang jelas dan tergolong sepele, bahkan main tangan, saya sendiri pernah di pukul, tutur E pada awak media ini. Dalam kesempatan yang sama ketua Garda Bela Negara Nasional DPC Tebing tinggi Sahlan Wijaya S mengatakan, hal ini tidak bisa di biarkan, dan DPRD harus segera memangil kadishub untuk dilakukan Evaluasi kinerjanya. (Tim) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami