Polda Sumut Gelar Upacara dan Bazzar Peringati Hari Bhayangkara 76


Medan, bidikkasusnews. Com - Kepolisian Daerah Sumatera Utara akan menggelar Upacara dan bazzar pada Peringatan Hari Bhayangkara ke 76 pada 5 Juli 2022 besok.

Demikian informasi gelaran Upacara Bhayangkara ke 76 itu disampaikan Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Hadi Wahyudi, Senin (4/7).

"Nantinya Upacara dan Bazzar Hari Bhayangkara ke 76 akan digelar di Lapangan Mapolda Sumut," katanya.

Hadi mengungkapkan, Upacara dan Syukuran Hari Bhayangkara akan dihadiri Kapolda Sumut Irjen Pol RZ Panca Putra Simanjuntak beserta seluruh Pejabat Utama Polda Sumut.

"Kegiatan Hari Bhayangkara ke 76 nantinya dipimpin langsung Presiden RI Jokowi dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dari Akpol Semarang melalui video conference (vidcon)," ungkapnya sembari mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpastisipasi.

Hadi menyebutkan, kegiatan bazzar akan digelar Bhayangkari Polda Sumut dengan menggandeng sejumlah pelaku UMKM dalam Perayaan Hari Bhayangkara ke 76.

"Bazzar UMKM Bhayangkari yang digelar ini sebagai bentuk pemulihan ekonomi nasional khususnya di Sumatera Utara mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh," pungkasnya.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami