Rudi Simorangkir Penasehat IPK Sembelih 2 Ekor Lembu Untuk Mayarakat



Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan iman dan taqwa dan saling memberi,Rudi Simorangkir penasehat IPK kecamatan Medan Belawan beserta keluarga sembelih 2 ekor lembu,yang nantinya akan diberikan kepada masyarakat belawan dan seluruh anggota IPK di Kecamatan Medan Belawan. Kegiatan sosial ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha.

Penyembelihan 2 ekor lembu tersebut dihadiri oleh Ketua IPK Kecamatan Medan Belawan Herianto Laut, yang didampingi Penasehat IPK Rudi Simorangkir, anggota IPK, dan masyarakat belawan, Minggu (10/7/2022) sekira pukul 10.00 wib, di kantor IPK jalan Veteran Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan. 

Ketika hal ini dikonfirmasi wartawan kepada Ketua IPK Herianto Laut, didampingi Penasehat IPK Rudi Simorangkir, mengatakan,"Bahwa kegiatan sosial ini dilaksanakan atas nama Rudi Simorangkir beserta keluarga."Untuk itu kami dari IPK dan Opung Simorangkir (Rudi) sebagai penasehat IPK Kecamatan Medan Belawan ada menyembelih 2 ekor lembu untuk dibagikan kepada anggota masyarakat,dan seluruh anggota IPK Kecamatan Medan Belawan,"Jelasnya.

"Kegiatan sosial ini dilakukan dengan tujuan untuk kebersamaan supaya keberkahan ini dapat menjalin semua unsur muspika plus dan juga kepada masyarakat."Dan ini sudah ada empat kali kita lakukan dalam setiap tahunnya.Hari ini ada 2 ekor lembu yang nantinya akan kita bagikan untuk 1.000 paket,"Ucap Herianto Laut. 

Herianto Laut mengatakan,"Harapan kita kedepannya,kita bisa menjalin untuk ditahun yang akan datang kepada masyarakat belawan beserta unsur anggota IPK di Kecamatan Medan Belawan ini,"Tambahnya.

Hal senada dikatakan oleh Penasehat IPK Rudi Simorangkir mengatakan,"Kita mengadakan korban ini sekalian untuk berbagi sama masyarakat belawan.'Karena kita memang anak belawan untuk masyarakat belawan,"Ujarnya.

"Kegiatan ini dilakukan karena kita asli orang belawan, dan kita ingin berbagi bersama orang belawan, ada teman, ada keluarga."Harapan kita kedepannya supaya bisa terjalin sesama Ormas,OKP yang ada di belawan. 

"Kalau hari ini ada 2 ekor, kedepannya dengan kebersamaan bisa 4 ekor atau 5 ekor.Terkait daging kurban yang kami berikan kepada masyarakat, semoga dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya, "Tutupnya.

Dari pelaksanaan kegiatan kurban salah seorang masyarakat yang tidak mau disebut namanya menyampaikan ucapan terimakasih dan mendoakan semoga bapak Rudi Simorangkir dimurahkan rezekinya dan diberikan kesehatan selalu agar dapat menjalankan aktivitas nya dengan baik.'Ujarnya.

(SURYONO) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami