Sang Maestro Turun Gunung Menangkan Golkar Sidempuan di Pemilu 2024



PADANGSIDEMPUAN, bidikkasusnews.com - Syahrul M Pasaribu yang menjabat Wakil Ketua Dewan Pertimbangan (Wantim) DPD Partai Golkar Sumatera Utara siap turun gunung dan mengajak segenap pengurus DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan sepakat berjuang bersama memenangkan Pemilu 2024 di semua tingkatan.

Kesepakatan itu diikrarkan bersama saat silaturahmi dan konsolidasi yang digelar di Grand hall Mega Permata Hotel Padang Sidempuan, barubaru ini.

Syahrul minta seluruh kader mengkuti perkembangan informasi dan dinamika perpolitikan nasional dan daerah. Termasuk kuasai dan fahami segala regulasi yang berkaitan dengan agenda politik tahun 2024 seperti Peraturan KPU No.3 Tahun 2022 tentang Tahapan dan Jadwal Penyelenggaraan Pemilu 2024.

Syahrul menyatakan siap 'turun gunung' membantu memenangkan Golkar di daerah. Kemudian ia memaparkan strategi dan kiat pemenangan pesta demokrasi, mulai dari Pilpres, pemilihan calon anggota DPR, DPRD Propinsi dan DPRD Kabupaten dan Kota yang menjadi jembatan emas ke pemilihan Wali Kota.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, turut hadir Ketua DPD Partai Golkar Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution dan Sekretaris DPD Golkar Padang Sidempuan Siwan Siswanto, Pimpinan Kecamatan (PK), Pimpinan Kelurahan dan Desa , serta Hasta Karya atau organisasi pendiri dan didirikan, serta anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Padang Sidempuan.

Syahrul Pasaribu tidak datang sendiri. Sang Maestro ini didampingi anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Tapanuli Selatan Mhd. Rawi Ritonga atas koordinasinya dengan Ketua DPD Partai Golkar Sumut Musa Rajekshah.

Lanjut Syahrul, pemilu legislatif dan pemilihan Presiden baru digelar serentak pada Februari 2024. Sedangkan pemilihan Gubernur, Wali Kota dan Bupati atau Pilkada serentak, akan digelar sembilan bulan kemudian.

Menurut Syahrul lagi, kendati hari ini masih tahun 2022, tetapi dinamika pesta demokrasi sudah menghangat dan terasa menggelora. Partai Golkar mencermati itu dan bergerak melakukan upaya-upaya pemenangan Pemilu 2024 mulai dari sekarang.

"Saya sangat mengapresiasi Golkar Sidempuan yang memenangkan Pemilu 2019. Berhasil meraih kursi terbanyak DPRD, bahkan naik 100 persen dan saya rasa termasuk salah satu yang paling tinggi persentasinya se Sumatera Utara," kata mantan Bupati Tapsel tersebut.

Sebelumnya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Padang Sidempuan Irsan Efendi Nasution berterimakasih kepada Wakil Ketua Wantim Golkar Sumut Syahrul M Pasaribu yang hadir dalam rangka silaturahmi dan perkuatan konsolidasi.

Pengalaman dan kesuksesan Syahrul sebagai salah seorang politisi senior Golkar Sumut memenangi berbagai kompetisi demokrasi, sudah tidak diragukan lagi. Dibuktikan, dua kali terpilih menjadi anggota DPRD Medan, tiga kali DPRD Sumut dan dua kali Bupati Tapsel.

"Kami bangga Partai Golkar memiliki kader yang sukses seperti abang. Karena itu, bantu kami bang, ajarkan kami kiat-kiat dan strategi sukses memenangkan Pemilu itu," ungkap Irsan.

Untuk tingkat Kota Padang Sidempuan, kata Irsan, Golkar bertekad memenangkan Pemilu Legislarif 2024 dengan hasil melebihi capaian Pemilu 2019. Menambah jumlah Caleg Golkar terpilih untuk DPRD Sumut dan DPR RI, menangkan Pilpres, Pilkada provinsi dan kota.

"Apa yang disampaikan Bang Syahrul adalah kesepakatan yang dibangun, dan menjadi vitamin penambah semangat bagi seluruh kader dalam berjuang memenangkan Golkar untuk semua tingkatan Pemilu 2024 di Kota Padang Sidempuan.

(Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami