Sekolah Dasar Negeri UPT 064023 Medan Juara Umum Pekan Olah Raga Pelajar Kota Medan


Medan, bidikkasusnews. Com - Dimasa covid 19 sangat di perlukan kegiatan olah raga untuk kesehatan tubuh terutama para pelajar.

Seperti kegiatan yang di laksanakan di Sekolah Dasar agar tetap sehat dan semangat dalam menuntut ilmu.

Kegiatan olah raga di ajang Pekan Olah Raga Pelajar kota (PoPKot) Medan yang mengikut sertakan para pelajar tingkat Sekolah Dasar (SD) se kota medan.

Pada pagelaran kegiatan Popkot Sekolah Dasar Negeri UPT 064023 Medan Tuntungan mendapat Juara Umum  tahun 2022.  

Sekolah Dasar Negeri UPT 064023 Medan Tuntungan yang dipimpin Kepala Sekolah Nardi Pasaribu  memiliki pelatih yang terbaik yakni bapak Fennaldy Hutasoit.     

Kepala Sekolah UPT SDN 064023 Nardi Pasaribu mengatakan, mengucakan terimakasih atas Doa dan Dukungan Bapak Ibu atas berhasilnya juara umum dalam kejuaraan Umum POPKOT tahun 2022. 

Menurut Kepala sekolah UPT SDN 064023 Nardi Pasaribu, usai ajang Pekan Olah Raga Pelajar kota Medan akan di lanjutkan mengikuti kegiatan perlombaan di tingkat Provinsi Sumatra Utara.         

Kepala sekolah UPT SDN 064023 Nardi Pasaribu,menjelaskan daftar nama-nama nama murid yang berhasil menunjukkan kemampuannya di bidang olah raga, yakni : 1.Pikri Juara kedua 

2. Rifaltdo barubu Juara pertama

3. Pingkan Juara pertama

4. Kharisma Juara kedua 

5. Joy Juara pertama 

6. Romi sepuluh Besar

7. Arya sepuluh besar.

Kepala sekolah UPT SDN 064023 Nardi Pasaribu, menjelaskan kemampuan dan keberhasilan murid mendapat kan juara umum tidak terlepas dari Doa dan Dukungan Bapak Ibu guru .

(T.Hendri.H.Sihombing) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami