Siap Bersinergi IPK Kec. Belawan Dengan OKP Yang Lainnya


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antara tokoh pemuda serta ormas yang ada di Belawan untuk membuat suatu konsep dalam memperdayakan sumber daya yang ada di kota Belawan,PAC IPK Belawan siap bersinergi dengan organisasi kepemudaan ( OKP) dan organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Kecamatan Medan Belawan, demi kemajuan Belawan.

Demikian yang dikatakan Ketua PAC IPK Belawan Herianto Laut saat ditemui wartawan di sekretariatnya di Jalan Veteran Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan, Senin ( 18/7/2022).

Lebih lanjut Herianto Laut mengatakan, bahwa PAC IPK Belawan telah melakukan koordinasi ke berbagai pihak, baik itu instansi pemerintah mau pihak swasta.

" Kemarin, hari Sabtu (16/7/2022) pagi PAC IPK Belawan bersama Ketua DPD IPK Kota Medan, Bung Beny Sitohang SE.MM dan sekretarisnya Wahyu Permana melaksanakan audensi ke Polres Pelabuhan Belawan dan langsung diterima oleh Kapolres Pelabuhan Belawan dan Waka Polres ." ucap Herianto Laut.

Dikatakan Herianto Laut, Inti dalam pertemuan dengan Kapolres Pelabuhan Belawan tersebut . Bahwa PAC IPK Belawan sudah berdiri dan ada di Kecamatan Medan Belawan.Dan dalam waktu dekat ini akan diadakan pelantikan DPD IPK Kota Medan.

" Tujuan utama kita melaksanakan audensi ke Polres Pelabuhan Belawan untuk memberitahukan kepada Kapolres Belawan bahwa PAC IPK Belawan telah berdiri dan dalam waktu dekat ini DPD IPK Kota Medan mau pelantikan," jelas Herianto Laut.

Sementara itu Penasehat PAC IPK Belawan, Rudy Simorangkir (opung) mengharapkan kepada masyarakat Belawan dengan keberadaan IPK di Kecamatan Medan Belawan dapat bersinergi dengan berbagai pihak.

" Saya sebagai anak Belawan, merasa terpanggil untuk memajukan Belawan.Untuk memajukan Belawan bukan saja menjadi tanggung jawab pemerintah akan tetapi juga tanggung jawab masyarakat itu sendiri." terang Rudy Simorangkir yang akrab di sapa Opung.

Dikata Rudy Simorangkir, sejak berdirinya PAC IPK Belawan dibawah kepemimpinan Herianto Laut, sudah banyak kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan, baik itu kegiatan sosial maupun kegiatan keolah ragaan.

" Mudah-mudahan, dengan apa yang kita laksanakan dapat bermanfaat dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Belawan.Saya sangat mengharapkan kepada OKP dan Ormas yang ada di Belawan mari bergandengan tangan untuk memajukan Belawan. " Tutup Rudy Simorangkir. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami