Tiga Wajah Baru Diharapkan Dapat Membangun Dan Memajukan Desa di Kecamatan Sihapas Barumun


Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Pemilihan serentak kepala desa di kabupaten padang lawas telah usai,dan hari ini kamis (28/7) bupati padang lawas Drg.Ahmad zarnawi pasaribu,C.Ht. M.M. M.Si melantik 104 kepala desa terpilih serentak di depan kantor bupati padang lawas.Plt bupati padang lawas dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada seluruh kepala desa yang dilantik,semoga ini menjadi langkah awal dalam mengabdikan diri kepada bangsa, negara,khususnya masyarakat kabupaten padang lawas.

Dalam sambutannya plt bupati padang lawas juga menyampaikan bahwasanya salah satu tugas poko kepala desa adala pelayanan kepada masyarakat dan selayaknya kepala desa harus bisa bersikap adil terhadap masyarakatnya sendiri tanpa memandang bulu baik itu pendukungnya dalam pemilihan ataupun pendukung lawannya dalam pemilihan pilkades yang lalu.

"Saya berpesan kepada kepalas desa yang baru saja d lantik agar membuka ruang informasi terbuka kepada masyarakat,sehingga masyarakat dapat mengawasi dana desa sehingga ada keterlibatan masyarakat disana " ujar Plt bupati padang lawas.

Plt bupati padang lawas juga menyampaikan agar kepala desa tidak sembarangan mengganti perangkat desa,kalaupun harus mengganti harus sesuai prosedur dan sesuai Permendagri No 67 tahun 2017.

Diakhir sambutan plt bupati padang lawas berpantun 

"dari sosopan ke sibuhuan

singgah sebentar di siraisan

selamat dan sukses saya ucapkan

semoga amanah dalam pembangunan"

Di kecamatan sihapas barumun sendiri terdapat tiga wajah baru yang terpilih yakni,Abdul haris hasibuan ( sebelah kiri diphoto ) desa simaninggir,Mara baik S.sos (sebelah tengah diphoto ) desa balangka,lintar siregar ( sebelah kanan diphoto ) desa ujung padang.

Pada kesempatan tersebut camat sihapas barumun Lelliana harahap S.sos mengharapkan kepala desa terpilih agar dapat lebih kompeten dalam mengemban tugas dan amanah masyarakat sehingga apa yang diinginkan masyarakat dan pemerintah dapat berjalan dengan baik.

"Kita harap kan tiga kepala desa terpilih dari kecamatan sihapas barumun ini semoga bisa membangun dan mengayomi masyarakat desanya untuk kemajuan desa dan kecamatan sihapas barumun,karna tanpa kerja sama yang baik dari kepala desa tidak akan menghasilkan pembangunan yang efektif dan efesien di kecamatan sihapas barumun" ujar camat sihapas barumun kepada awak media.

(Rasman arif harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami