Para Alumni Dan Orang Tua Murid SDN 22 Lbn. Suhi Toruan Serahkan Seperangkat Alat Musik Drumband Pada Pihak Sekolah Turut Disaksikan Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olah Raga Samosir


Samosir, bidikkasusnews. Com - Sebagai bentuk dukungan nyata guna peningkatan mutuh pendidikan dan prestasi para murid yang mengecap pendidikan di SDN 22 Lbn. Suhi Toruan Kec. Pangururan Kab. Samosir, hari ini Senin, 15-8-2022 dilaksanakan penyerahan seperangkat alat musik Drumband oleh Perwakilan para Alumni dan orang tua murid.

Kegiatan ini dimulai dengan acara pertemuan singkat yang berlangsung di ruang guru. Terlihat puluhan orang tua murid dan para guru, Kepala Sekolah SDN 22 Lbn. Suhi Toruan Julian Rita Tampubolon mendampingi perwakilan dari Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olah Raga, terlihat hadir Kabid. Martupa Siregar, Jouraja Sidauruk, T. Michelson Nainggolan, Ketua Komite Ajen Nainggolan, Sekretaris Komite Kristina Sinaga, Bendahara Komite Denni Nainggolan.

Dalam kesempatan pertemuan singkat kepala sekolah mempersilahkan kepada perwakilan orang tua dan Komite sekolah untuk menyampaikan sepata dua kata.

Dalam Kesempatan ini salah seorang orang tua murid menyampaikan salam hormatnya kepada seluruh peserta pertemuan yang hadir, tak lupa pada awak media bidikkasusnews.com yang langsung dihadiri kepala biro Bastian Simbolon.

Lebih jauh disampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Sekolah yang mana dalam waktu yang sangat baru disekolah ini namun sudah bisa membuat sekolah ini kembali bersemangat. Kepada bapak Martupa Siregar selaku Kabid yang datang mewakili kepala Dinas, beliau memintakan agar pihak Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olah Raga Samosir mau memperhatikan sekolah ini dan memberikan pembangunan.

Pada kesempatan selanjutnya membarikan sambutan yakni Ketua Komite Sekolah, beliau juga menyampaikan hal yang sama, namun beliau menbahkan bahwa dengan pemberian sumbangan oleh para Alumni dan Orang Tua Murid yakni seperangkat Alat Musik Drumband (satu set) yang mana harganya berkisar Rp 17.500.000, hendaklah ini dapat meningkatkan semangat anak murid untuk belajar sehinggah mutuh sekolah ini akan meningkat dan prestasi anak anak semakin maju.

Kepada Bapak yang mewakili kepala Dinas, beliau juga menekankan agar mau memberikan dukungan berupa pembangunan kesekolah ini.

Selanjutnya kesempatan diberikan kepada bapak Kabid. Dalam penyampaiannya beliau tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua yang hadir. Kepada para Alumni dan orang tua murid yang juga menjabat selaku ketua, sekretaris dan bendahara Komite Sekolah, beliau mengucapkan banyak banyak terima kasih, karena apa yang dilakukan dengan pemberian sumbangan alat musik drumband ini semoga ini bisa memberi inspirasi kepada sekolah lain yang ada di kabupaten Samosir, karena ini sangat membantu pemerintah didalam memajukan dunia pendidikan di kabupaten kita ini. Menyangkut harapan untuk perhatian pemerintah dalam hal ini Dinas Pendidikan, Pemuda Dan Olah Raga, kami akan sampaikan apa yang menjadi harapan para orang tua murid, alumni dan komite sekolah terlebih kepala sekolah dan para guru kepada pimpinan, semoga ditahun tahun mendatang dapat terealisasi, demikian disampaikan. 

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami