14 KEBAIKAN POLSEK KUALUH HILIR TIDAK TERLUPAKAN


Labura, bidikkasusnews.com - Tidak dapat dipungkiri kinerja Polsek Kualuh Hilir dalam pimpinan AKP Krisnat SE MH telah menuai pujian dari banyak kalangan, baik masyarakat ekonomi rendah dan menengah keatas serta pemuda pecinta olahraga.

Ada 14 kebaikan Polsek Kualuh Hilir/Leidong tidak terlupakan masyarakat Kualuh Leidong. Jumat, 2 September 2022.

1. Pada hari raya Idul Adha ikut berpartisipasi menyembelih lembu dan kambing untuk diberikan sehingga tidak sedikit keluarga yang kurang mampu disekitar kantor polsek dapat merasakan nikmatnya danging lembu ataupun daging kambing.

2. Membantu meterial perkerasan jalan untuk menuju rumah ibadah.

3. Menggandeng pengusaha untuk perbaikan lapangan bola kaki yang sudah puluhan tahun tidak dipungsikan, sekarang selesai dan dapat digunakan. Tidak sedikit pecinta olahraga dari kalangan pemuda mengacungkan jempol kepada Kapolsek Krisnat. "Kami bangga punya Kapolsek seperti pak Krisnat" Kata Korcam KONI Kualuh Leidong Lian Panjaitan.

4.Meriahkan HUT RI ke-77 dengan dengan berbagai macam perlombaan, sehingga masyarakat begitu antusias menghadirinya." Bukan sekedar membuat kita riang dalam mengikuti perlombaan ini, polsek juga memikirkan keselamatan kita dalam perlombaan panjat pinang, supaya jangan ada yang cidera, namun asik menghadiri dalam perlombaan lain yang membuat kita tertawa bersama". Kata emak-emak kepada wartawan.

5. Santunan kepada anak-anak yatim, "Kami terharu saat menyaksikan Kapolsek Krisnat langsung duduk bersama anak-anak yatim dan melihat dari dekat betapa lahapnya anak-anak yatim menyantap makanan spesial yang disugukan polsek" Kata Tokoh masyarakat Khaidir Hasibuan.

6. Undian saat masyarakat enggan divaksin Covid 19 yang pertama, sehingga banyak masyarakat yang mau divaksin dengan rela. "Untuk menjaga kesehatan kita kok supaya jangan menular covid itu". Kata Runi ibu separuh baya kepada media ini.

7. Membrantas pencurian. "Pelaku pencurian setelah ditangkap dikirim ke Polres tetap masih ada aja pelakunya yang lain, namun polsek tidak kalah dalam strategi untuk menangkapnya". Kata Umar siswa SMA Negeri 1.

8. Ramah dalam bermasyarakat. "Seperti pak Gaol Kamtibmas dimana-mana sering menegur dengan senyuman walaupun berpakaian dinas yang agak lusuh karena sengatan matahari". Kata masyarakat yang tidak mau disebutkan nama mereka.

9. Memberantas Judi Online dan narkoba.

10. Pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu.

11. Menangkap pelaku curanmor.

12. Berbaur Ikut langsung beriringan dengan jemaah mesjid takbir keliling Leidong jalan kaki di malam Hari Raya. " Kami bangga lihat Kapolsek Krisnat ikut berbaur dalam takbir keliling" kata Budiman ketua Panitia Hari Besar Islam Mesjid Jami'.

13. Membagi-bagikan masker kepada masyarakat dijalan.

14. Memberikan makanan ringan dijalan kepada ummat muslim saat menjelang berbuka puasa.

(Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami