PK. STM Hilir Jalan sehat Bersama H. Hamdani Syahputra dan Bagi 300 Paket Sembako


Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Seribu warga STM Hilir mengikuti acara jalan sehat dan membagi 300 paket sembako, Minggu (11/9) pukul 7.30 wib, bersama H. Hamdani Syahputra S.sos yang diselenggarakan PK. Golkar STM Hilir.

“ Kita menggelar acara jalan sehat dan senam ini untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Selain itu, kita juga memberikan sembako kepada peserta yang ikut jalan sehat dan senam ini,”ungkap Leckson Padang ketua PK. STM Hilir saat berpidato di depan peserta.

Sementara ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena selain menyehatkan masyarakat juga bermanfaat kepada masyarakat.

“Kalau sebelumnya kita menggelar acara jalan sehat di Medan Krio, Sunggal, kali ini kita laksanakan di STM Hilir. Semoga kegiatan seperti ini bisa diselenggarakan oleh PK-PK lainnya,”ungkap pria yang akrab disapa bang Danny ini didampingi wakil ketua bidang OKK Agusli.

Sedangkan Rahma Purba yang mewakili DPD Golkar Sumut, mengatakan, sebagai wanita iya berharap bisa merekrut para wanita yang hadir untuk menjadi kader Golkar.” Karena sekarang ini sedikit sekali wanita yang bergabung di partai. Semoga ibu-ibu yang hadir mau bergabung ke partai Golkar dan menjadi kader Golkar,”ungkapnya disambut tepuk tangan yang meriah dari para audien menandakan bergabung ke partai Golkar. 

Gelar Musyawarah Desa

Tidak hanya jalan sehat, PK. STM Hilir juga menggelar Musyawarah Desa Negara Beringin dan Desa Gunung Rintih.

  “Alhamdulilah, sampai saat ini ada 8 desa yang sudah kita kuningkan. Insya Allah, sampai akhir Desember tahun 2022 ini, akan kita musdes kan 7 desa lagi. Sehingga seluruh desa yang ada di STM Hilir ini bisa menjadi kader Golkar semuanya,”ungkap Leckson. (Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami