Dunia Pers Kabupaten Samosir Kembali Kehilangan, Sori Tua Manurung Wartawan Lintangnews Meninggal Dunia


Samosir, bidikkasusnews. Com - Suasana duka kembali menyelimuti insan Pers kabupaten Samosir, satu lagi awak media (wartawan) yang selama ini melaksanakan peliputan di kabupaten Samosir.

Soritua Manurung yang merupakan wartawan dari media online Lintangnews, hari ini Kamis, 13-10-2022 pukul 13.50 wib telah berpulang kepangkuan Sang Pencipta. 

Sori Tua Manurung meninggal di Rumah Sakit Adam Malik Medan. 

Sebelum meninggal beliau sempat menjalani perobatan di Rumah Sakit Harapan di Kota Pematang Siantar, namun karena kondisi kesehatan yang semakin memburuk akhirnya beliau dirujuk ke rumah sakit Adam Malik Medan. 

Sempat beberpa hari menjalani perawatan, namun sesuai informasi yang diterima dari istri almarhum, pihak rumah sakit (dokter) belum juga menemukan penyakit yang dideritanya.

Istri almarhum menginformasikan bahwa almarhum mengalami sakit yang sangat mengerikan sekucur tubuhnya dimana kulitnya terkelupas seperti terbakar yang sampai sampai merusak mata. 

Pada komunikasi terakhir sebelum Sori Tua meninggal sang istri menginformasikan bahwa para dokter masih melaksanakan observasi guna untuk mengetahui jenis penyakit yang dialami oleh almarhum.

Sori Tua Manurung meninggalkan seorang Istri (br. Manik) dan dua orang anak laki laki. Anak sulungnya yang bernama Eshar baru baru ini terpilih mewakili kabupaten Samosir sebagai Paskibra tingkat Provinsi Sumatera Utara. 

Sori Tua Manurung (Ama Eshar) sebagai mana informasi yang diterima awak media bidikkasusnews.com dari pihak keluarga, akan disemayamkan dirumah duka di Perumahan Green Deli Residence Blok J No. 28 Jl. Perumahan Cendana Pasar II desa Namo Mbelin Kec. Namorambe Kab. Deliserdang (dekat Pamah Deli Tua) dan akan di kebumikan pada Sabtu, 15-10-2022 di Hutagurgur Lumban Holbung Porsea direncanakan pada sore hari. 

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami