Layangkan Surat Ke DPP Gerindra, Kelompok Tani TERBIT TERANG Menolak Pergantian Ketua DPRD Sergai


SERGAI, bidikkasusnews.com - Kelompok Tani Terbit Terang Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara layangkan surat permohonan kepada Ketua Umum Partai Gerindra di Jakarta tertanggal 07 Oktober 2022.

Dalam surat tersebut, mereka menolak pergantian Ketua DPRD Sergai dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan.

Surat ini juga dengan Tembusan, 1. DPD Partai GERINDRA Provinsi SUMUT dan 2. DPC Partai GERINDRA Kab. Serdang Bedagai.

Demikian disampaikan Ebeng Prayetno selaku Ketua Kelompok Tani Terbit Terang didampingi Sekretaris Eko Gunawan, Minggu (9/10/2022) di Perbaungan.

Dijelaskannya, berkaitan dengan informasi yang kami dapatkan tentang akan diusulkannya pergantian Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai yang dilakukan oleh DPP Partai GERINDRA, Maka dengan ini kami dari Masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai secara Umum dan Masyarakat Desa Bingkat Kecamatan Pegajahan melalui Kelompok Tani TERBIT TERANG secara Khusus menyatakan MENOLAK KEBIJAKAN DPP Partai GERINDRA tersebut. 

"Bahwa kami menduga pengusulan pergantian Saudara dr.M. RISKI RAMADHAN Hsb.SH.SEM.KM sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai oleh DPP GERINDRA adalah berkaitan erat dengan situasi Politik antara Kepala Daerah dan Ketua DPRD,"ujarnya.

Ditegaskan Ebeng, perlu diketahui oleh Bapak PRABOWO SUBIANTO sebagai Ketua DPP GERINDRA, Kekritisan Saudara dr.M. RISKI RAMADHAN Hsb.SH.SE.M.K.M sebagai Ketua DPRD merupakan Kader GERINDRA yang membuat kepercayaan masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai semakin meningkat terhadap Partai GERINDRA. 

Bahwa kami ragukan pembelaan Partai GERINDRA terhadap Rakyat ketika DPP Partai GERINDRA mengusulkan pergantian Saudara dr.M. RISKI RAMADHAN Hsb.SH.SE,M.K.M sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai berbeda ketika nantinya Saudara dr.M. RISKI RAMADHAN Hsb,SH.SE.M.K.M tidak lagi menjabat sebagai Ketua DPRD Kab. Serdang Bedagai. 

Oleh sebab itu kami hawatirkan akan terjadi : 1. Pembelaan/ Perjuangan Wakil Rakyat di Legislator akan menghilang. 

2. Eksekutif dan Kelompok Kapitalis akan merajalela menindas rakyat di Kabupaten Serdang Bedagai. Dan 3. Elektabilitas serta Kepercayaan rakyat kepada Partai GERINDRA akan anjlok di Kabupaten Sendang Bedagai. 

Selain itu, kata Ebeng, Perlu Bapak PRABOWO SUBIANTO ketahui, Bahwa Saudara dr.M. RISKI RAMADHAN Hsb.SH.SE.M.K.M pada saat ini sedang Aktif melakukan perjuangan pendampingan terhadap masyarakat dalam hal menuntut Haknya yang dirampas oleh Pemenntah dimana Kepala Daerah tidak memihak terhadap Perjuangan Rakyat itu sendiri, Maka dari itu kami masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai Menolak tegas Kebijakan/ Keputusan DPP Partai GERINDRA yang mengusulkan pergantian Saudara dr.M. RISKI RAMADHAN Hsb,SH,SE,M.K.M sebagai Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai.

"Demikianlah Surat Pemohonan ini kami perbuat, dan atasnama Rakyat yang sedang Berjuang bersama Saudara dr.M. RISKI RAMADHAN Hsb,SH,SE,M.K.M, kami ucapkan terimakasih,"pungkasnya.

(Boker Rajagukguk) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami