Organisasi AMS Medan Bersilaturahmi Ke Camat Medan Amplas



Medan, bidikkasusnews.com - Sejumlah anggota organisasi Angkatan Muda Sisinga Mangaraja (AMS) bersilaturahmi ke kantor Camat Medan Amplas, Irfan Arsadi Siregar, S.sos. Rabu (26/10/2022).

Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antara organisasi AMS Medan Amplas dan Kecamatan Amplas serta memberitahukan bahwa organisasi AMS Medan-amplas akan mengadakan acara pelantikan pada tanggal 30 Oktober 2022. Untuk acara pelantikannya akan bertempat di aula kantor Camat Medan Amplas.

Ketua organisasi AMS Medan Amplas Didik Priadhi mengatakan,” kami sangat merasa berterimakasih atas sambutan hangat dari bapak Camat Medan Amplas dan mensupport kegiatan-kegiatan positif Ormas AMS Medan Amplas.

Dalam kunjungan tersebut Didik Priadhi didampingi wakil ketua Uspriadi dan Ahmad Jawi Ritonga S.P, sekertaris Mujahid Abdillah Ritonga ,SH dan wakil sekertaris Iswadi.

Camat Irfan Arsadi Siregar S.SOS Medan Amplas menyampaikan,” Untuk kedepannya AMS XII akan dilibatkan dalam kegiatan Kecamatan, bentuk kegiatan sosial kemasyarakatan seperti gotong royong dan lain-lain,” ucapnya.

“Kami memberi apresiasi tinggi atas tujuan Ormas AMS XII hadir di tengah-tengah masyarakat sesuai dengan arahan ketua Harian DPD Kota Medan yaitu untuk kegiatan sosial utamanya,” tutupnya.

(Rudi Irawan) 

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami