Sambut HUT ke 58 Partai Golkar, Deli Serdang Bagi-bagi Beras dan Hadiah


Deli Serdang, bidikkasusnews.com - Untuk menyambut HUT ke 58 DPD Partai Golkar Deli Serdang akan bagi-bagi beras dan hadiah saat menggelar jalan dan senam sehat, Ahad (16/10) pukul 07.00 wib, di Kantor DPD Partai Golkar Deli Serdang Jalan Karya Jasa.

  “ Kegiatan ini akan digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Semoga dengan kegiatan ini bisa membangkitkan semangat para kader serta silahturahmi dengan masyarakat,”ungkap ketua DPD Partai Golkar Deli Serdang H. Hamdani Syahputra kepada media, Ahad (9/10) pukul 17.00 wib, via telepon seluler.

  Didampingi Sekjen Zul Amri dan Bendahara Guntur Hasibuan, pria yang akrab disapa bang Danny ini mengatakan dalam acara ini partai Golkar Deli Serdang akan membagikan beras.

“ Sedangkan hadiah lucky draw ada berupa sepeda, televisi, kulkas dan banyak hadiah lainnya,”papar Sekjen Zul Amri seraya mengatakan setiap peserta akan mendapatkan kaos jalan sehat.

  Sementara menurut ketua Panitia Rusmayani, acara ini akan diikuti oleh ribuan peserta yang diikuti oleh lapisan masyarakat.” Kita akan menggerakkan masyarakat sekitar Desa Tanjung Garbus, pakam 1 dan 2, lalu desa -desa lainnya. Begitu juga dengan pelajar serta mahasiswa,”paparnya.

  Semoga saat acara, kata Rusmayani, bisa berjalan lancar dan cuaca pun tidak hujan.”Karena beberapa hari ini musim hujan, kita berharap nanti cuacanya cerah,”paparnya. (Ariansyah Lubis) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami