Terkait Guru Honorer dan Ketua Komite SDN 112270 Hasang Kepala Dinas Pendidikan Tidak Perduli, LSM PENJARA PN siap Dampingi Sampai Tuntas


Labura, Bidikkasusnews.com - Permasalahan yang di hadapi Roslina Naipospos Guru honorer dan ketua komite Amran Naipospos di Sekolah dasar negeri 112270 Hasang, yang mendapatkan perlakuan tidak baik dari Kepala Sekolah Idawaty S.Pd, M.pd berupa dugaan penahan SK sebagai guru honorer dan pemberhentian sepihak tanpa ada musyawarah wali murid.

Kepala Dinas Pendidikan Irwan Harahap saat dikonfirmasi awak media via whatsApp diduga tidak perduli akan persoalan tersebut, pasalnya Irwan Harahap enggan berkomentar dan menyarankan awak media untuk mengkonfirmasi Sekertaris dinas pendidikan Marapinpin Hasibuan.

"Ke sekjen saja sampaikan, Uda sedang kegiatan ya sup." Balas Irwan Harahap kepala dinas pendidikan.

Lanjut awak media mengkonfirmasi Sekertaris dinas pendidikan Marapinpin Hasibuan via whatsApp juga tidak mendapatkan jawaban yang memuaskan seakan tidak perduli akan masalah yang sedang di hadapi Roslina Naipospos Guru honorer dan ketua komite Amran Naipospos. Dan melemparkan masalah tersebut ke Kepala Sekolah Idawaty.

"Mangboru pun tak tau lagi Suf. tak muat lagi pikiran ini. Coba koordinasikan sama kepsek karena itu honor komite." Jawab Sekertaris dinas pendidikan Marapinpin Hasibuan.

Sekertaris Lembaga swadaya masyarakat pemantau kinerja aparatur negara pembaharuan nasional (LSM PENJARA PN) Dewan pimpinan cabang Kabupaten Labuhanbatu Utara Parmono di dampingi KSB lainnya kepada awak media menyampaikan siap mendampingi untuk menyelesaikan masalah yang sedang di hadapi Roslina Naipospos dan Amran Naipospos, di kantor sekretariat LSM PENJARA PN di Dusun 4B Simpang durian Desa Gunung melayu Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu. (15/10/2022).

Mengingat LSM PENJARA PN telah menerima kuasa dari Roslina Naipospos dan Amran Naipospos, beserta surat pernyataan. Berdasarkan surat tersebut la LSM PENJARA PN akan melakukan langkah-langkah berupa menyurati instansi terkait dan kalau di perlukan pihaknya akan melakukan aksi demo, menyampaikan pendapat di muka umum.

"Ya bang kami LSM PENJARA PN siap mendampingi buk Roslina Naipospos dan pak Amran Naipospos untuk menyelesaikan masalah yang sedang di hadapi mereka kami akan menyurati pihak terkait dan tidak lepas kemungkinan kami akan melakukan aksi demo." Tegas Parmono sekertaris LSM PENJARA PN di dampingi KSB lainnya.

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami