Hari Jadi Desa Rambah Hilir Yang Ke 22 Mengadakan Acara Jalan Santai


Pasir Pangaraian, bidikkasusnews.com - Masyarakat Rambah hilir memperingati hari jadi Desa Rambah, dalam pelaksanaan tersebut dihadiri beberapa pejabat  setempat, Ketika ketua panitia pelaksana Metriade dikonfirmasi terkait pelaksanaan acara tersebut".

Alhamdulillah acara ini bisa terlaksana berkat kerja sama intansi di seputaran Rambah hilir ini Sebut Metriade. 

Kita juga mengundang intansi pemerintahan yang ada disini, dan tidak  lupa juga saya mengundang Rekan rekan saya dari Dankoti Rokan hulu ke beserta jajaranya, dan sehubungan saya juga bergabung di ormas pemuda Pancasila itu sebutnya. 

" Dalam acara tersebut turut hadir Kapolsek Ramba Hilir IPDA Debi Azhar".

Hari jadi Ramba hilir yang ke 22 tahun ini mengadakan kegiatan Jalan Santai, Pembagian Doorprize, di Desa Pasir Utama  ada Tumpengan 42 sesuai Ulang tahun Transmigirasi di pasir utama ,pangelaran Seni Kuda lumping, Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan aman terkendali" sebut IPDA Debi Azhar. 

Di tempat yang berbeda, Harianto Samosir Selaku komandan Koti Pemuda Pancasila Rokan Hulu, Menyampaikan " Kita Sangat bangga bisa hadir memenuhi undangan panitia Metriade yang sekaligus salah satu pengurus Dankoti Rohul, mudah mudahan kedepannya lebih sukses lagi dan ormas pemuda Pancasila bisa sebagai panutan di tengah tengah masyarakat khususnya di Rambah hilir ini" sebutnya.

Dalam pantauan tim wartawan , Hadir juga Camat Dan kepala kepala sekolah yang ada di Rambah hilir,

Kedepan nantinya Desa Rambah hilir bisa menjadi conto bagi desa desa yang ada di Rokan Hulu ini " Tutup Metriade.

( Irwansyah hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami