Kapolres Rohul Pimpin Upacara, Sejumlah jajaranya Sertijab


Pasir Pangaraian, bidikkasusnews.com - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH memipin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Utama (PJU) beserta Kapolsek Jajaran di Lingkungan Polres Rohul, Rabu (9/11/2022), di Lapangan Apel Mapolres Rohul.

Pejabat yang melakukan Sertijab sesuai Surat Keputusan Kapolda Riau, Nomor : KEP/372/X/2022, Pada Tanggal 25 Oktober 2022.

Kasat Lantas Polres Rohul AKP Bagus Harry Priyambodo SIK MH dengan jabatan baru Kapolsek Tenayan Raya Polresta Pekanbaru.

Kasat Lantas Polres Kuantan Singingi Akhmad Rivandi SIK dengan Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Rohul, Kapolsek Tambusai Utara Fauza Hanes Tiara STK SIK, Jabatan Baru PAUR Si BPKB Sunditregident Ditlantas Polda Riau.

Kanit Lantas Polsek Ujung Batu AKP Pardomuan Simatupang jabatan baru Kapolsek Tambusai Utara. 

Kapolsek Rambahsamo Iptu Jon Heri SH, Jabatan Baru Kasubbagdalpers BAG SDM Polres Rohul.

Kaurbin Opsnal Sat Intelkam Polres Rohul Ipda Totok Nurdianto SH, Jabatan Baru Kapolsek Rambahsamo. 

Kemudian berdasarkan, Surat Keputusan Kapolda Riau Nomor: KEP/373/X/2022, Pada Tanggal 25 Oktober 2022.

Kabag SDM Polres Rohul Kompol Yuherman S Psi, Jabatan Baru Kabag SDM Polres Kepulauan Meranti.

Kabag Ren Polres Rohul AKP Sodarman Sinaga SH Jabatan Baru Kabag SDM Polres Rohul.

Kasi Was Polres Rohul AKP Teddi Sinaga Jabatan Baru PS Kabag REN Polres Rokan Hulu.

Dalam kesempatan itu, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, Perwira Upacara AKP Didi Antoni SH MH, Cadangan Perwira Upacara AKP Hermawan, Upacara Iptu Nanang Pujiono SH, Cadangan komandan Upacara Ipda Rully Chairullah SE dan Pembawa Acara Brigadir Riza Gusmira.

Sedangkan, Peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Rohul, para Kapolsek serta para perwira dan personel dan Bhayangkari Polres Rohul.

Rangkaian, sertijab ini di awali pembacaan keputusan Kapolda Riau, tentang pengangkatan dan pemberhentian dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.

Setelah itu, dilakukan pengambilan sumpah jabatan kepada pejabat yang baru oleh Inspektur upacara, dilanjutkan penandatanganan naskah berita acara serahterima jabatan, berita acara penyumpahan dan pakta integritas.

Kemudian, Kapolres Rohul AKBP Pangucap Priyo Soegito SIK MH, menyampaikan serah terima jabatan di lingkungan Polri merupakan hal biasa dalam rangka tour of duty, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan terus berkembangnya tantangan tugas yang harus dihadapi.

“Selain itu jabatan dan kewenangan merupakan amanah yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah,” jelas Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan loyalitasnya dalam melaksanakan tugas serta ucapan selamat untuk menjalankan tugas ditempat yang baru.

“Kepada pejabat yang baru diucapkan selamat datang dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugasnya yang baru,” ujar Kapolres.

Usai pelaksanaan sertijab dilanjutkan acara kenal pamit di Halaman Mapolres Rohul, terpantau seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.

(Irwansyah hasibuan)

Artikel Terkait

Berita|Riau|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami