Primkop TKBM Laksanakan Sosialisasi K3 Di Empat Sektor


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk menambah keamanan dan kenyamanan pekerja,Terminal Petikemas Belawan TPK menggelar sosialisasi keselamatan dan kesehatan kerja (K3), bertempat di aula, pada hari Rabu (9/11/2022). Sekira pukul 09.00 WIB. 

Kegiatan yang mengambil tema Menjadikan penggunaan alat pelindung diri (APD) oleh seluruh anggota TKBM Pelabuhan Belawan terkait sebagai budaya K3, dengan tujuan menjamin keselamatan dan kesehatan pekerja serta kelangsungan usaha di pelabuhan, dihadiri oleh Perwakilan Pengurus Primkop Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan dan puluhan anggota TKBM.

Acara tersebut dibuka resmi oleh Manajemen Dan HSSE TPK Belawan Beny Irianto didampingi Superintedent HSSE Rudy Widodo. Semua peserta juga sepakat komitmen penerapan K3 dilingkungan kerja pelabuhan.

Lanjut, Kepala Terminal Petikemas Belawan TPK Belawan yang diwakili Manejemen Dan HSSE Beny Irianto, menyatakan harapannya supaya Primkop Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan khususnya anggota TKBM yang beraktivitas di pelabuhan, selalu memperhatikan keselamatan dan kesehatan para pekerjanya.

“K3 harus menjadi perhatian serius, sehingga kecelakaan kerja di lapangan menjadi tidak ada,” kata keduanya. 

Turut hadir dalam kegiatan Sosialisasi tersebut tampak terlihat Menejemen Dan HSSE TPK Belawan Beny Irianto didampingi Superintedent Dan HSSE Rudy Widodo, turut hadir ketua Primkop Upaya Karya TKBM Pelabuhan Belawan Sabam Parulian Manalu SE MAP PhD dalam hal ini di wakili oleh wakil ketua dua Viktor Saragih, Wakil Sekretaris Bosni Manihuruk, dari unsur Unit Usaha Jasa Bongkar Muat UUJBM Jepri Gultom, Humas Primkop Wilmar Napitupulu, unsur Pengawas Erlido Gultom dan puluhan anggota TKBM Pelabuhan Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami