PTPN 3 MEMBANG MUDA BERIKAN BANTUAN KORBAN BANJIR KE WARGA LK.VI SUKARENDAH


Labura, Bidikkasusnews.com - PTPN 3 MEMBANG MUDA berikan bantuan sembako kepada Warga Lingkungan VI Sukarendah Aekkanopan Timur, Kec.Kualuh Hulu Jumat,(4/11/22) bantuan itu, diberikan kepada korban banjir.

Bantuan berupa sembako itu, diserahkan langsung oleh manager PTP N 3 MEMBANG MUDA Eko Susanto, SP, didampingi para staf kantor, Maskep Dara Qutni, Asisten Teknik Mindya Eral, ST Ketua GOMADA & Jum'at Berkah Agung Sudiarto, SE Beserta Anggota GOMADA (Gowes Membang Muda). 

Kepada awak media Bidikkasus Jumat,(4/11/22) ,mengatakan "Bantuan ini adalah bentuk rasa kepedulian dari perusahaan PTP N 3 MEMBANG MUDA kepada korban banjir warga lingkungan VI Sukarendah pada Kamis (3/11/22). 

"Kami juga turut sangat merasakan,atas musibah banjir ini,apa yang dirasakan warga Sukarendah ini.

"Dan kami hanya bisa membatu ala kadarnya,semoga bantuan ini dapat bermanfaat buat warga korban banjir, mungkin ini dulu yang bisa diberikan kepada warga, siapa tau ada lagi nanti dari perusahaan belum tau,"ucapnya.


Kepling lingkungan VI Sukarendah Alimukmin Lubis, mewakili masyarakat, mengucapkan,"Saya atas nama warga lingkungan VI Sukarendah sangat banyak terima kasih kepada perusahaan PTP N 3 MEMBANG MUDA yang telah peduli dan membantu memberikan bantuan berupa sembako seperti,Beras,gula, roti, minyak makan, dan mie instan kepada masyarakat kami, yang sedang mendapatkan musibah banjir.

Mudah-mudahan bantuan yang telah diberikan dari perusahaan PTP N 3 MEMBANG MUDA kepada kami, korban banjir warga lingkungan VI Sukarendah dapat bermanfaat,dan semoga perusahaan PTP N 3 MEMBANG MUDA semakin bertambah sukses dan semakin maju,"ucap lirih Kepling.

Bantuan yang diserahkan dari PTP N 3 MEMBANG MUDA ada sebanyak 4 titik posko darurat yang dibuat oleh warga sendiri secara bergotong royong, dengan mendirikan tenda dibadan jalan, dan ada yang berkumpul dirumah tetangganya yang rumahnya tinggi belum terkena banjir.

(Eko S Rino) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami