KANTOR POS TANJUNG LEIDONG SALURKAN DAN BANSOS KEPADA KPM BERJALAN KONDUSIF


Labura, bidikkasusnews. Com - Kantor Pos Tanjung Leidong telah menyalurkan dana bantuan sosial kepada keluarga penerima manfaat untuk warga dua kecamatan, Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong selama 6 hari telah berjalan aman dan kondusif.

Kepala kantor pos Tanjung Leidong Dadang Pranata mengatakan kepada wartawan Sabtu 3 Desember 2022 Jumlah penerima manfaat di dua kecamatan, Kualuh Hilir dan Kualuh Leidong sekira 6.400 keluarga, tempat penyaluran dana di halaman kantor camat dan kantor lurah serta kantor Polsek Kualuh Hilir.

Syarat untuk mengambil dana bansos ini membawa surat Pemberitahuan, KK dan KTP yang bersangkutan, penyaluran dana bansos ini hampir selesai, ada beberapa keluarga lagi yang belum datang untuk mengambil uangnya, namun bisa juga diambil hari Senin lusa di kantor pos kata, Dadang Pranata.

Puluhan penerima manfaat mengatakan kepada wartawan, kali ini pencairan dana bansos yang diberikan kepada kami agak mudah dari pencairan sebelumnya.

Pantauan media ini penyaluran Bansos kepada 6000 -an keluarga penerima manfaat berjalan aman tertib dan kondusif. (Abu Sofyan)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami