Laksanakan Kegiatan Bhakti Sosial PAC IPK Medan Deli Berkolaborasi Dengan TNI


Medan, Bidikkasusnews.com - Untuk menjalin silaturahmi sesama umat manusia dan saling membantu yang membutuhkan kelak nanti,pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya  (PAC. IPK) Kecamatan Medan Deli  melaksanakan Kegiatan  Donor Darah bersama dengan PMI Kecamatan Medan Deli yang mengambil tempat di Sekretariat PAC IPK Medan Deli Jalan Rumah Potong Hewan Kelurahan Mabar , Kecamatan Medan Deli, Selasa (27/12/2022). 

Ketua PAC IPK Medan Deli  Umar Dhani  dikonfirmasi media mengatakan kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan PAC  IPK Medan Deli  yang berkolaborasi dengan PMI Kecamatan Medan Deli. 

ini di laksanakan setiap 2 kali dalam setahun dan kedepannya mengajak agar masyarakat lebih aktive lagi dalam mendonorkan darahnya yang bertujuan untuk mengembalikan Darah segar dan menyehatkan badan serta mengurangi penyakit seperti stroke   dan atau Hipertensi"ucap .ketua PAC IPK Medan Deli. 

Sekitar 60 Peserta Donor Darah yang ikut dalam mendonorkan Darahnya, Selesai mendonorkan Darahnya Panitia menyediakan Bubur kacang hijau dan Vitamin dan minuman segar dll.

Dalam acara Donor Darah  PAC IPK Medan Deli,turut Hadir Sekjen IPK Kota Medan Wahyu Permana SH.Ketua PAC IPK Medan Deli Umar Dhani bersama Sekjen  dan Bendahara 

Ketua PMI Kecamatan Safaruddin Pohan.Ketua KNPI Medan Deli Sadam Husein Dan Babinsah dan Lurah Mabar ibu Ayu SH.Serta Lurah Hilir Mabar Jufri Dan Para pendonor baik dari Security PT KIM dan Para Anggota IPK Kecamatan Medan Deli.

Ketua Persatuan Wartawan Kawasan Industri Modern (Perwakim) mengucapkan Selamat dan Sukses atas diselenggarakan nya acara bhakti Sosial Donor Darah PAC IPK Medan Deli bersama PMI Medan Deli dalam Membantu saudara saudari kita  yang membutuhkan darah nantinya"ucap Iwan lubis.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami