Mahasiswa Menuntut Kakan Kemenag Padang Lawas Segera di Periksa Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara


Medan, bidikkasusnews. Com -  Lembaga Mahasiswa Anti Korupsi (LEMAK) mendorong Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara agar segera Panggil dan Periksa KaKan Kemenag Padang Lawas ( Abdul Manan ) karena dinilai sudah terang terangan melakukan Pungutan Liar terhadap Para Guru sertifikasi, Para Penyuluh & memperkaya diri dari uang biaya Nikah. Dasar itu kami beranggapan bahwa dugaan perbuatan Tindak Pidana tersebut tidak bisa dibiarkan sehingga harus dilakukan penindakan sesuai ketentuan yang berkeadilan. Untuk bukti - bukti dapat kami serahkan sehingga penyidik/ penyelidik dapat lebih mudah dalam menuntaskannya, tegas Rehan Kordinator LEMAK. 


" LEMAK " selanjutnya, kepada Bapak Kakanwil Kemenag Sumatera utara kami minta agar tidak Tutup mata terkait masalah ini, karena perbuatan seperti ini tidak ada aturan yang membolehkan baik Hukum Negara maupun Agama. Jelas Rehan dalam Orasinya. 

Dari itu dapat kami simpulkan bilamana Kakanwil Kemenag Sumatera utara tidak bertindak berarti sudah ada main mata dengan Kakan Kemenag Padang Lawas. Permasalahan ini tidak akan kami diamkan. Setiap minggu kami akan lakukan unjuk rasa sampai masalah ini tuntas. Cetus Rehan Kordinator " LEMAK ".

Sementara itu kakan Kemenag tidak ada dikantornya saat ingin di konfirmasi Wartawan Terkait Demo Mahasiswa Di Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara.

(Effendi Pohan) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami