Rakerkab KONI Sergai ke XII Tahun 2022 Berlangsung Sukses


Pantai Cermin, Bidikkasusnews. Com - Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ke XII Tahun 2022 di Pondok Permai Desa Kota Parih ,Kecamatan Pantai Cermin berlangsung kondusif Rabu (21/12). 

Acara tersebut resmi dibuka oleh Wakil Bupati Adlin Tambunan ,dihadiri  Ketua KONI Serdang Bedagai Aspul A Lubis.Kadis Parbudpora Drs Zulfikar ,yg di ikuti Pengurus KONI- Sergai  dan Korcam dengan tajuk Bangkitkan Prestasi Olah Raga Untuk Serdang Bedagai.

Ketua KONI Sergai, Aspul A Lubis mengatakan, Rakerkab merupakan program kerja tahunan KONI Sergai menyampaikan laporan pertanggungjawaban program kerja tahun 2022.

Sekaligus menyusun dan memutuskan program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2023 mendatang, guna kemajuan olahraga di Kabupaten Serdang Bedagai.

Aspul menargetkan , tahun 2023 KONI dapat memfasilitasi 100 pelatih mengikuti pelatihan dan masing-masing Kecamatan memiliki seorang pelatih sepakbola bersertifkat dan wasit berlisensi C.dan pengajuan program kerja tahun 2023 dari beberapa Cabor yang hadir dapat diusulkan dengan memprioritaskan pembinaan dan pengembangan olahraga secara terpadu.

"Saya mengharapkan, rapat kerja ini menjadi sarana untuk kita saling solid dalam kebersamaan, membangun hubungan komunikasi yang harmonis, dinamis, dengan misi yang sama yaitu meningkatkan prestasi olahraga di Serdang Bedagai.


Saya berharap diantara perolehan medali yang dapat kita raih itu nantinya dapat menjadi acuan untuk mengirimkan atlet kita ke PON 2024. Semoga bisa melebihi dari tahun sebelum-sebelumnya",ungkap Aspul.

dalam kesempatan  itu Wakil Bupati Sergai, Adlin Tambunan mengapresiasi kegiatan Rakerkab yang digelar KONI Sergai pada hari ini guna meningkatkan prestasi olahraga pada tahun yang akan datang.

"Harapan kami, Rakerkab hari ini tentu akan menghasilkan ide-ide dan gagasan yang bertujuan untuk membangkitkan olahraga di Kabupaten Sergai. Olehkarena itu,  harapan saya sekali lagi mari kita bersama-sama KONI dan seluruh unsur yang ada agar kompak bersama-sama bergotong-royong untuk mewujudkan cita-cita kita menjadikan  prestasi olahraga di Kabupaten Sergai bersinar di tingkat nasional maupun internasional", ucapnya

(B.Dewanto) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami