Rayakan Ulang Tahun Dengan Sederhana, Kapolres Samosir Berbagi Dengan Instansi External, Tahanan Lapas Dan Tahanan Polres


Samosir, bidikkasusnews. Com - Hari ini tepat 47 tahun usia Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH, didampingi istri Ketua Bhayangkari Cabang Samosir Ny. Yuli Josua ,bersama Personil Polrea Samosir ikut merayakan ulang tahun dengan sederhana.

Diawali dengan merayakan bersama Personil Polres Samosir, Para PHL , dan Bhayangkari Polres Samosir, Seerta ASN dan Staff Kejakasaan Negeri Samosir selanjutnya berbagi dengan tahanan penghuni sel Polres Samosir, yang berlangsung di Mapolres Samosir. Senin (26/12/22). 

Usai kegiatan dimako, Kapolres samosir mengajak personil lainnya, untuk bersilahturahmi ke Lapas pangururan untuk berbagi dengan tahanan yang menghuni lembaga pemasyarakatan ,kecamatan pangururan kabupaten Samosir, yang diterima langsung oleh Kalapas dan para staff.

Dalam perayaan sederhana itu, Kapolres Samosir menyampaikan "Saya ucapkan terima kasih , bisa berkesempatan merayakatan ulang tahun dengan sederhana ,dan berbagi dengan saudara semua".

"Mohon doangmya buat saya , dna jyfa terima kasih doa selama ini. Hingga saya bisa menjalani tugas dan tanggung jawab dengan baik disamosir ini".

"Mungkin ini, adalah hari yang dimana saya bisa merasakan merayakan ulang tahun dengan saudara saudara sekalian, karena saya tahun depan sudah tidak disamosir lagi, karena dipercaya pimpinan untuk memimpin di Polresta Pelabuhan Belawan".

"Dan saya berdoa, kita bisa ketemu lagi, dalam segala hal yang lebih baik, dan suka cita, saudara saudara sekalian yang menjalani hukuman semiga setelah menjalani hukuman menjadi manusia yang berguna buat keluarga dan orang lain".

"Saya mohon doa dan beserta keluarga, semoga kita semua dalam lindungan-NYA dan sehat selalu" Pungkasnya, dihadapan para penghuni lapas pangururan.

(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami