Pelayanan Paspor Simpatik Di Kantor Imigrasi Kelas ll TPU Belawan Resmi Dibuka Pada Hari Sabtu Dan Minggu


Belawan, Bidikkasusnews.com - Untuk meningkatkan dan kualitas mutu, dalam rangka menyambut Hari Bhakti Imigrasi (HBI) yang ke 73 tahun 2023, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan melaksanakan kegiatan pelayanan paspor Simpatik pada Sabtu pagi (14/01/2023) bertempat di Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan Jalan Serma Hanafiah, Kelurahan Belawan 1, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Adapun pemohon mengajukan permohonan paspor baik baru maupun penggantian pada hari pertama pelaksanaan paspor Simpatik tersebut adalah sebanyak 20 orang berdasarkan jumlah kuota yang disediakan dan kegiatan ini berlangsung sampai dengan tanggal 22 januari 2023 dengan menggunakan antrian walk in atau pemohon cukup langsung datang ke Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan untuk mengajukan permohonan paspor.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Ridha Sah Putra. SH. MH ketika dikonfirmasi awak media mengatakan, hal ini bertujuan memberikan kemudahan bagi masyarakat Medan sekitarnya untuk mendapatkan dokumen paspor khususnya bagi masyarakat yang berhalangan hadir disaat jam kerja dan sangat membantu karena pelaksanaannya pada hari Sabtu dan Minggu.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubsi Lantaskim beserta jajarannya, pelaksanaan layanan paspor hari ini berlangsung dengan lancar tanpa ada hambatan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. 

"Kita berharap kegiatan ini dapat dimanfaatkan bagi masyarakat yang kesulitan membuat paspor disaat hari kerja dan pelayanan Paspor Simpatik merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun Imigrasi yang ke 73 yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Januari 2023, dengan tema “IMIGRASI BARU UNTUK INDONESIA SEMAKIN MAJU”, ucap Kasubsi Lantaskim Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan, Rizqan.

Sebelumnya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan telah melaksanakan kegiatan membersihkan rumah ibadah Masjid Salam Belawan pada Jumat 13 Januari 2023 yang berlokasi disekitar Kantor Imigrasi Belawan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami