7 PK/D Pemilu Serentak Tahun 2024 Se-Kecamatan Panai Hulu Resmi Dilantik

Labuhanbatu, Bidikkasusnews.com - Sebanyak 7(tujuh)Pengawas Kelurahan /Desa (PK/D) se-kecamatan Panai hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara resmi dilantik dan siap melakukan pengawasan seluruh tahapan pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024,tepatnya bulan Februari 2024 mendatang. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah anggota PK/D se- kecamatan Panai hulu tersebut ditandai dengan pembacaan sumpah janji dan naskah pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Panai hulu Aminullah Harahap berdasarkan surat keputusan nomor:001/HK.01.01/K.SU.07.05/02/2023, bertempat di Aula Nogu Futsal Ajamu, Senin(06/02/2023). 

Ketua Panwaslu Kecamatan Panai hulu Aminullah Harahap dalam sambutannya usai pelantikan mengatakan, pelantikan PK/D terpilih merupakan akhir dari rekrutmen yang telah dilakukan,sehingga terpilihlah PK/D yang dilantik hari ini untuk mengemban tugas pengawasan tahapan Pemilu 2024 ditingkat Kelurahan/Desa.

"Pelantikan PK/D yang kita laksanakan hari ini merupakan akhir dari rekrutmen yang telah kita lakukan, sehingga terpilihlah saudara saudari sebagai ujung tombak pengawasan dalam membantu Panwaslu Kecamatan pada seluruh tahapan penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 ditingkat Kelurahan/Desa, khususnya di desa wilayah kecamatan Panai hulu. Untuk itu kami sangat mengharapkan kepada saudara saudari agar bersungguh sungguh dalam mengemban amanah ini"kata ketua Panwascam Panai hulu itu. 

Tampak hadir pada pelantikan Pengawas Kelurahan/Desa se-kecamatan Panai hulu itu mewakili Forkopimka, yang tediri dari Camat Panai hulu, Kapolsek Panai Tengah dan Danramil 04 Labuhanbilik. Kemudian Ketua PPK kecamatan Panai hulu beserta anggota dan rohaniawan dari kantor urusan agama kecamatan Panai hulu. 

Acara dilanjutkan dengan melakukan bimbingan teknis(Bimtek) kepada seluruh PK/D se-kecamatan Panai hulu yang baru saja dilantik. 

(Aminullah Hrp)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami