Komisi IV DPRD Kota Jambi Kunker Ke Dinas Pendidikan Purwakarta


Jambi, bidikkasusnews.com - Komisi IV DPRD Kota Jambi melakukan Kunjungan Kerja (Kuker) kedinas pendidikan Kabupaten Purwakarta Jawabarat, Kunker yang langsung di pimpin Ketua Komisi IV DPRD Kota H.Jefrizen, S.E dan dihadiri seluruh Anggota Dewan Komisi IV Kota Jambi, bertempat ruang ruang rapat Mandala Wangi Rabu, 15/2/2023.

Kunker yang diketuai Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, Jefrizen dan seluruh Anggota Komisi IV ke Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa Barat tersebut diterima langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Purwakarta Dr. H. Purwanto, M.P.d, beserta jajarannya.

Dalam Sambutannya Kadisdik menyampaikan profil pendidikan Purwakarta termasuk di dalamnya pelaksanaan kurikulum merdeka belajar dan program pendidikan berkarakter yang terangkum dalam lima bunga karakter. 

Sedangkan menurut Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Jambi, H.M. Jayadi dalam kunjungan kerja ini, Banyak hal menarik yang menjadi perhatian Anggota Komisi IV , salah satunya adalah bagaimana Dinas Pendidikan disini telah menerapkan Implementasi Kurikulum Merdeka, yang telah dirintis sejak tahun 2018.

"semua yang ikut merasa kagum dengan pendidikan berkarakter yang diterapkan di Kabupaten Purwakarta termasuk tentang mencintai budaya leluhur dengan penggunaan pakaian khas tiap hari rabu dan juga pelaksanaan program pendidikan yang diterapkan". ujar jayadi. 

H.M. Jayadi mengharapkan nantinya rombongan yang ikut dapat membagikan pengalaman dan informasi penting yang didapat yang kemudian bisa dimplementasikan pada pendidikan di Kota Jambi serta hal positif yang bisa di terapkan bagi dunia pendidikan kota kita.

( arf) 

Artikel Terkait

Berita|Jambi|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami