Musda MPU Periode 2023-2027 Resmi Dibuka Oleh PJ Bupati Agara


Kutacane, bidikkasusnews.com - Pejabat Bupati Aceh Tenggara Drs. Syakir melalui sekretaris Daerah MHD. Ridwan secara resmi membuka musda Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Tenggara periode 2023-2027, pembukaan itu berlangsung di Oproom sekdakab pada Senin (27/02) yang di hadiri unsur Forkopimda setempat.

Dalam sambutannya Sekda. MHD. Ridwan mengatakan, kami atas nama pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta musda MPU Kabupaten Aceh Tenggara tahun 2023, dimana akan dilaksanakan oleh sekretariat MPU Kabupaten Aceh Tenggara dan ini sesuai qanun Aceh MPU no.2 tahun 2009.

Dalam kesempatan ini, kami berharap MPU yang merupakan mitra kerja pemerintah Daerah kabupaten Aceh Tenggara, dapat membantu menjalankan tugas keagamaan di Bumi Sepakat Segenap nantinya, karena sebentar lagi, bapak atau ibu peserta musda MPU dalam pemilihan kepengurusan baru anggota MPU masa bakti 2023-2027 di Aceh Tenggara ini, kami berharap musda ini bisa berjalan dengan baik nantinya.

Dalam hal ini, kami menghimbau, kepada seluruh peserta musyawarah daerah ulama Kabupaten Aceh Tenggara dari tanggal 27 Februari sampai dengan 1 Maret 2023 untuk dapat aktif dan semangat dalam mengikuti tahapan-tahapan musyawarah ini. Dalam kesempatan ini, kami amanahkan kepada kepala sekretariat MPU Kabupaten Aceh Tenggara sebagai panitia pelaksana musyawarah ini.

Agar mensukseskan acara musda MPU Kabupaten Aceh Tenggara masa bakti 2023-2027 dengan sebaik-baiknya, kepada panitia dan semua pihak yang telah memberikan partisipasi dan kontribusi dalam pelaksanaan kegiatan musda MPU ini kami ucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya jelas Sekda.

(Noris Ellyfian)

Artikel Terkait

Aceh|Berita|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami