Tidak Hadir Reses, Janses Simbolon Minta Kepada Walikota Medan Evaluasi PD Pasar


Medan, bidikkasusnews.com - Anggota DPRD Medan Janses Simbolon menilai kinerja Pemko Medan lamban dalam mengakomodir permasalahan warga. Untuk itu ia meminta maaf kepada masyarakat, karena aspirasi yang disampaikan kepadanya belum ditindaklanjuti Pemko.

“Kali ini, kita tidak mau kecolongan lagi dan akan memperjuangkan keluhan warga agar bisa ditampung Pemko Medan melalui Musrembang maupun Pokok Pikiran (Pokir) Anggota Dewan”, ujarnya kepada 1000 warga yang hadir dalam reses Masa Sidang I tahun keempat Tahun Anggaran 2023 yang digelarnya di Rusunawa Seruwai, Jln Simpang Jalan Seruwei Lingkungan I Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan (12/02/2023).

Reses Masa Sidang I, Janses Simbolon dari daerah pemilihan dua Kota Medan yang Meliputi Medan Deli, Medan Labuhan, Medan Marelan dan Medan Belawan.

Pasar Labuhan Simpang Kantor sangat membutuhkan perbaikan, untuk itu kami warga pasar Labuhan simpang kantor minta pemko medan untuk jadikan perbaikan pasar sebagai skala prioritas. “ Kami minta kepada Pemerintah Kota Medan agar memperbaiki maupun Revitalisasi Pasar ini, karena sudah tidak layak untuk tempat pembelanjaan dan banyak pembeli tidak mau belanja di pasar tersebut dikarenakan kebanjiran apabila turun Hujan” Jelas Rahman Silaban dalam menyampaikan aspirasinya.

Janses Simbolon menjelaskan pasar Labuhan Simpang Kantor sangat Miris dan prihatin, agar PD Pasar prioritaskan perbaikan tentang Pasar Labuhan Simpang kantor, “Saya ingikan Pasar Labuhan Simpang Kantor Skala Prioritas” Jelas Janses Simbolon.

“ Kita Sudah Berapa kali memperjuangankan pasar tersebut untuk di Revitalisasi melalui Musrembang Kota Medan, Semoga terealisasi perbaikan Pasar Labuhan Simpang Kantor” Tegas Janses Simbolon.

Kesal dan Kecewa

Kesal dan kecewa yang dirasakan anggota DPRD Kota Medan, Janses Simbolon. hal ini terungkap dari pernyataan Janses Simbolon kepada salah satu OPD yang tidak hadir di Reses Masa Sidang I Tahun Keempat Ta 2023 berlokasi di Rusunawa Seruwai Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.

Salah satu kecewaannya kepada PD Pasar, yang mana banyak pasar di wilayah medan utara masih perlu adanya perbaikan maupun Revitalisasi salah satu contohnya di Pasar Labuhan Simpang Kantor.

“Kita kesal juga terhadap Dinas – Dinas maupun PD pasar yang tidak hadir maupun perwakilannya, dalam hal ikut serta menyerap aspirasi masyarakat “ Kesal Janses Simbolon
Kita minta kepada walikota Medan untuk mengevaluasi PD Pasar, karena setiap diundang Reses tidak pernah hadir, “saya Minta walikota Medan supaya mengevaluasi Kinerja PD Pasar yang mana setiap ada kegiatan Reses untuk menampung aspirasi, PD Pasar tidak pernah hadir dalam pertemuan reses tersebut” Ungkap Janses Simbolon.

Diakhir pertemuan reses Masa Sidang I dengan masyarakatnya Janses Simbolon memberikan bingkisan dan cenderamata sebanyak 1000 bingkisan dan di hadiri 1000 warga Medan Utara.

(Ariansyah Lubis)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami