Gubernur Sumbar Letakkan Batu Pertama Pembangunan Pondok Tadabbur Al Qur'an di Kuranji Padang

Padang, Bidikkasusnews.com - Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, SP melakukan peletakan batu pertama, Pondok Tadabbur Al Qur'an Yayasan Pengembangan Islam Terpadu di Kompleks Bumi Minang 3, Kelurahan Sungai Sapih, Kecamatan Kuranji, kota Padang, Sabtu (25/03/2023). 

Dalam sambutannya Gubernur Mahyeldi Ansharullah menyampaikan bahwasanya pondok tersebut didirikannya sejalan dengan visi dan misi dari Pemerintah Provinsi Sumbar. Terlebih lagi saat ini telah ada Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2022 Tentang Provinsi Sumbar yang menjelaskan berkaitan dengan Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah. 

Sementara itu, ketua Yayasan Pengembangan Islam Terpadu ustadz H. Solsafad, S.Pd.I., MA mengucapkan terimakasihnya kepada Gubernur Sumbar karena telah mendukung pendampingan Pondok Tadabbur Al Qur'an dan juga semua pihak yang terlibat, sehingga dapat membangunnya Pondok Tadabbur Al Qur' an tersebut. Ia menjelaskan yang menjadi ciri khas pondok ini adalah mentadabburi ayat-ayat Al Qur'an setelah dihafalkan.

Turut hadir pada kegiatan ini yakni pendiri Yayasan Pengembangan Islam Terpadu bapak Afid datuak Rangkayo Basa, SE., Buya H. Mulyadi Muslim, Lc.   MA., Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Padang Ja'far, Ketua LPM, Ketua RW, Ketua RT, Pengurus Masjid Baiturrahman dan undangan tamu serta masyarakat sekitar.

(Delco. F, SIP) 

Artikel Terkait

Berita|Sumbar|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami