Lakukan Pungli Terhadap Supir Angkutan Umum, Pria ini di Amankan Polsek Pulau Raja Polres Asahan

Asahan, Bidikkasusnews.com - Dalam kegiatan operasi Pekat Toba 2023 yang di gelar Polres Asahan dan jajaran nya, melalui Polsek Pulau Raja berhasil amankan kan 1 orang pelaku pungutan liar ( Pungli ) terhadap supir angkutan umum di jalan lintas sigura gura menuju arah kabupaten asahan pada hari kamis 30 Maret 2023.

Pria pelaku punli tersebut berinisial S berusia 33 Tahun salah seorang warga Dusun I Desa Pulau Rakyat Pekan Kecamatan Pulau Rakyat.

Kepada Wartawan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Humas Polres Asahan membenarkan kejadian ini.

" Kegiatan yang di laksanakan ini adalah giat Operasi Pekat Toba 2023 untuk menjaga situasi Kamtibmas dan mengantisipasi tindak pidana serta jenis penyakit masyarakat lainnya. " Kata nya.

Tambah nya, Kali ini Polsek Pulau Raja yang di pimpin Kanit Reskrim Raja Ipda R Edi Lubis beserta anggota, Aiptu Refno, Aipda S Pohan, dan Briptu Niko Harianto berhasil amankan 1 orang pelaku pungli.

" Usai diamankan, selanjutnya petugas membawa pelaku ke Polsek Pulau Raja Polres Asahan dan melakukan Berita Acara Interogasi di ruangan Reskrim Polsek Pulau Raja,”ucapnya.

Atas kejadian yang di lakukan S, petugas membuat surat pernyataan yang di tanda tangani pelaku untuk tidak mengulangi perbuatan nya kembali. "Ketika pelaku di amankan, petugas berhasil mengamankan barang buti berupa uang tunai sebesar Rp. 14.000, dan 1 buah kotak " Ujar nya

" Dan Terhadap pelaku kita lakukan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatan kembali " Pungkasnya. ( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami