PELEPASAN KADISNAP TIPE A KELAS I BELAWAN, ARIP MULJANTO S.T.MM

Belawan, Bidikkasusnews.com - Pelaksanaan acara pelepasan Distrik navigasi tipe A kelas l belawan di halaman kantor,jln suar pelabuhan Belawan kecamatan Medan Belawan Sumatera Utara.kamis 09/03/2023.

Pada kesempatan dalam acara kadistap Bapak Arip Muljanto memberikan arahan kepada seluruh pegawai yang ada di KADISNAP Belawan agar tetap semangat dan profesional dalam menjalankan tugas.

Arip Muljanto juga menyampaikan segala keterbatasannya selama kepemimpinan nya sebagai manusia biasa memiliki kekurangan dan kelemahan.beliau meminta maaf kepada seluruh pegawai yang ada di Distrik Tipe A kelas l Belawan, dikesempatan yang sama beliau berharap semangat berkerja ditingkatkan agar distrik navigasi semakin maju didepan.

Dalam acara juga hadir kepala kantor kesyahbandaran utama Belawan dan juga kepala kantor otoritas utama Belawan,serta stakeholder diantaranya Regional Head l yang mewakili PT Pelindo juga Direktur PT Waruna Shipyard Indonesia dan PT Solusi Bangun Andalas beserta tamu undangan lainnya.

Dalam acara juga dilaksanakan ramah tamah dan saling memaafkan antara pimpinan dengan pegawai yang ada di Distrik navigasi beserta hiburan yang ada.

Dalam kesempatan acara salah satu pegawai yang ada di Distrik navigasi yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada awak media 'sosok pimpinan bapak  Arip Muljanto ini sangat lah berwibawa dan selalu dekat dengan pegawai di distrik navigasi ini'cetusnya mengakhiri bahasa yang beliau sampaikan.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami