Sebuah Prestasi mengagumkan kembali ditorehkan Putri Terbaik Pakpak Bharat


Pakpak Bharat, bidikkasusnews.com - Ami Sari Veronika Tinambunan, Mahasiswi Fakultas Kesehatan Masyarakat, Universitas Sumatera Utara (USU) terpilih mewakili Provinsi Sumatera Utara dalam ajang pemilihan Duta Kesehatan Republik Indonesia, di Jakarta, 18- 19 Maret 2023 nanti.

Kepastian akan hal ini disampaikan langsung oleh Ayah kandung Ami Sari Tinambunan, Raja Tinambunan di Sukarame, Kecamatan Kerajaan.17 Maret 2023.

Puji Tuhan anak kami terpilih mewakili Sumatera Utara dalam pemilihan Duta Kesehatan Republik Indonesia, mohon doanya dari kita semua, semoga dia bisa memberikan yang terbaik bagi khususnya Kabupaten Pakpak Bharat nanti, tanggal 18 dan 19 maret akan mengikuti final di Jakarta, jelas dia.

Bukan hal mudah bagi Ami Sari Veronika Tinambunan untuk sampai pada fase ini. Putri ketiga pasangan Raja Tinambunan dan Nursalimah Solin ini harus mengikuti serangkaian seleksi yang sangat ketat, sampai kemudian dinyatakan lolos sebagai finalis oleh panitia penyelenggara dari PT Quinza Creative Organizer (QCO) sesuai surat keputusan direktur PT QCO.

Ami Sari V Tinambunan, penyandang Beasiswa Pemerintah daerah Pakpak Bharat ini kini tengah menempuh study pada Fakultas Kesehatan Masyarakat pada Universitas Sumatera Utara. Mahasiswa semeter IV ini berharap melalui jalur ini, dirinya mampu mengharumkan nama Kabupaten Pakpak Bharat.

Saya hanya ingin membawa nama besar Kabupaten Pakpak Bharat ini pak, sebagai bentuk bakti saya bagi Kabupaten tercinta ini, saya titip doanya dari kita semua, semoga dalam ajang ini saya terpilih sebagai Duta Kesehatan RI, Pakpak Bharat akan selalu ada di hati, ungkap dia.

(Tennang Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami