Tokoh Pemuda Padang Lawas (Ahmad Rizky Hasibuan) Berharap Jabatan Bupati Padang Lawas di Pj kan


Padang Lawas, bidikkasusnews.com - Ahmad Rizky Hasibuan SH tokoh pemuda padang lawas sesalkan sikap Ali Sutan Harahap dan Ahmad Zarnawi Pasaribu yang mementingkan kekuasaan tanpa memikirkan kemajuan daerah atau nasib rakyat, dengan melihat situasi politik di padang lawas yang semakin memanas sehingga mengakibatkan pelayanan masyarakat terganggu.

 Maka dari itu, Ahmad Rizky Hasibuan mewakili masyarakat padang lawas berharap kiranya Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia dan Gubernur Sumut agar tidak terlalu jauh dalam berperan apalagi ada keberpihakan diatas perkencahan politik antara Ali Sutan Harahap dan Ahmad Zarnawi Pasaribu. dimana masyarakat sudah jenuh melihat situasi ini dengan harapan kiranya DPRD Padang lawas mengambil suatu kesepakatan agar keduanya diberhentikan dengan hormat. selanjutnya jabatan Bupati Padang Lawas di Pj kan sampai waktunya Pemilukada mendatang demi kondusifitas daerah dan tidak terjadinya konflik yang horizontal.

Demikian diungkapkan berdasarkan pemikiran sendiri serta dengan melihat fakta-fakta yg ditemukan dalam lapangan.Hal itu dikatakan oleh Rizky kepada wartawan tertanggal Kamis,15 Maret 2023 Di Sibuhuan.

Artikel Terkait

Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami