AKBP JOSHUA TAMPUBOLON SH.MH BANTAH KETERLIBATAN MASALAH PAJAK DI SAMOSIR


Belawan, Bidikkasusnews.com - Dari kegiatan konferensi pers yang dilaksanakan di Mako polres pelabuhan Belawan salah seorang rekan media Mengkonfirmasi kepada Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP JOSUA TAMPUBOLON SH.MH yang sebelumnya Menjabat Kapolres Kabupaten Samosir Sewaktu acara Konfrensi Pers di halaman Mako Polres Pelabuhan Belawan,Sabtu 8/4/2023. dari Pertanyaan wartawan Belawan. 

Terkait dirinya dikaitkan dengan dugaan Penggelapan Pajak sewaktu bertugas sebagai Kapolres Samosir.

Dan telah di jawab oleh sang Kapolres Pelabuhan dengan Slow.Sehingga dari Penjelasannya dapat di dengar dan dimengerti oleh para awak Media di Medan Utara khususnya di belawan dan inilah keterangan yang di sampaikan oleh AKBP JOSUA SH.MH.

Saya menyampaikan Setelah dilaksanakan Press Rilies dengan Bapak Kapolda Sumatera Utara dan Kompolnas bahwa tidak ada terkaitan apapun nama saya pada saat sebagai Kapolres di samosir , memang ada saya di ambil keterangan terkaitan saya sebagai kapolres kenal dengan Bripka AS benar itu anggota saya di Polres Samosir.Saya tidak pernah ditanya atau di periksa mengenai penggelapan Pajak . 

Karena ada berita berita yang mohon maaf teman teman mengdiskreditkan saya bahwa kapolres Pelabuhan Belawan yang sebelumnya Kapolres Samosir Saya diperiksa terkait dengan penggelapan Pajak dalam kesempatan. 

Sore ini saya sampaikan setelah kemarin bapak kapolda melaksanakan Press Rilies saya tidak pernah ada di periksa terkait Penggelapan Pajak dan saya luruskan bahwa pemasalahan Penggelapan pajak adalah beda dengan permasalahan penggelapan yang dilakukan oleh Kepolisian.

kalau penggelapan pajak tentunya perbuatan seseorang atau kelompok kemudian dia harus menyetornya ke kas Pemda kalau dikaitkan dengan kami. 

Kami tidak pernah dan tidak ada aliran dana sepersen pun, ataupun ada yang lain lain terhadap saya. 

Dalam kesempatan ini kita harus menjunjung azas Praduga tak bersalah kemudian teman teman harus tahu bahwa selama kami bekerja di Polres Pelabuhan Belawan ini aman.

Setelah keterangan selesai disampaikan oleh Bapak AKBP Josua SH MH.kepada para Wartawan yang hadir. 

Ketua Belawan Pers Center ( BPC ) Irwan S Pane Terus menyalami Kapolres dengan mengucapkan Selamat Pak Kapolres semoga cobaan yang diberikan kepada bapak cepat berlalu dan sehat selalu'cetusnya. 

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami