KEJAHATAN BEGAL DI MEDAN MARELAN MERESAHKAN MASYARAKAT, KETUA BPC ANGKAT BICARA

Medan, Bidikkasusnews.com - Menyikapi tentang kejahatan yang dilakukan oleh kelompok Begal yang terjadi Di Marelan sudah bisa dikatakan sangat meresahkan masyarakat khususnya di Medan Marelan yang menjadi lokasi atau sasaran untuk para begal dalam melakukan aksi kebrutalan.

Betapa begitu banyak nya yang sudah menjadi korban dari kejahatan tersebut.mereka terkesan tidak ada yang mereka takuti dalam melakukan kejahatannya. 

Dan kondisi ini kerap kali dilakukan oleh para begal pada pukul Setengah dua atau pukul tiga Wib .Mereka tidak tahu sasarannya siapa yang jelas ada korban baik luka ringan dan luka berat yang di lakukannya. 

BPC melalui ketua umumnya Irwan S Pane sewaktu di minta tanggapannya masalah Begal yang terjadi Marelan dan juga di Helvetia Simpang Masuk dan keluar Tol. 

Agar tidak. terjadi lagi di minta kepada Pihak Polres Pelabuhan Belawan dan dan Polsek Medan labuhan agar lebih di kencangan kan lagi dalam hal Patroli Kantibmas di jalan jalan raya Fungsikan Sarana Patroli baik dengan Sepeda Motor dan atau mobil Patroli agar ada kenyamanan bagi masyarakat pengguna jalan baik yang mau pergi dan yang mau pulang. 

Sebagai ketua didalam himpunan yang tergabung dalam BPC saudara Irwan S.Pane sangat menyesalkan kejahatan ini sering terjadi.ketua BPC tersebut juga menyampaikan dan berharap agar pihak kepolisian melakukan rutinitas patroli ditempat tempat dan pada waktu tengah malam'. ucap ketua BPC irwan S Pane.

(SURYONO)

Artikel Terkait

Berita|Medan|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami