PEMBINA PW HIMMAH SUMUT SAMPAIKAN INFORMASI PENTING PADA KEGIATAN SAFARI RAMADHAN DI KAB. ASAHAN

Asahan, Bidikkasusnews.com - Minggu, 16/4/23)PC Himmah Asahan melaksanakan safari Ramadhan yang dihadiri juga oleh Ketua PW Himmah Sumut dan Pembina PW Himmah Sumut di mesjid Budi shalawat jln SM raja kisaran timur.

   Dalam sambutannya Tengku M Husyairi, S.STP selaku Pembina PW HIMMAH Sumatera Utara dan juga menjabat sebagai Kasi SMA dan Pendidikan Khusus Cabdisdik Wilayah VII Dinas Pendidikan Sumatera Utara menyampaikan beberapa point penting kepada jamaah di antaranya:

1.Bahwa kita sebagai masyarakat harus peduli dan memahami tentang kemajuan pendidikan guna mampu memilih dan memilah lembaga pendidikan yang nantinya akan dipercayakan untuk tempat belajar bagi anak-anak kita agar target dan harapan daripada pendidikan itu bisa tercapai dengan maksimal. 

2. Saat ini untuk pelaksanaan PPDB di Sumatera Utara telah disahkan oleh Gubernur Sumatera Utara untuk para siswa yang akan melanjutkan jenjang pendidikan di tingkat SMA/SMK di Sumatera Utara, maka kita sebagai masyarakat dan tentunya orang tua harus jeli dan teliti dalam menerima serta menyampaikan informasi tersebut mulai dari tata cara pendaftaran dan tentunya persyaratan agar anak-anak kita bisa mendapatkan sekolah yang berkualitas untuk kecerdasan generasi penerus bang dimasa yagg akan datang.

3. Bahwa saat ini ada program Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yaitu mengejar Target Terbangunnya 28 Unit Sekolah Baru Di Sumatera Utara, maka Gubernur Sumut H Edy Rahmayadi terus mengkoordinasikan serta Menyampaikan di setiap kunjungan kerja di daerah, mohon doa dan dukungan dari kita masyarakat Sumatera Utara semoga target yang ingin di capai bisa terlaksana dengan maksimal.

4. Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk mencapai SUMUT BERMARTABAT memberikan beasiswa kepada siswa2 berprestasi dan juga adanya bantuan2 yang dapat di ajukan kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk Masjid dan Musholla di Sumatera Utara sehingga masyarakat bisa lebih nyaman dalam beribadah, maka pada kesempatan saya menyampaikan bahwa saya selaku Pembina PW HIMMAH SUMUT hadir di sini beserta dengan Ketua PW HIMMAH SUMUT dan PC HIMMAH Asahan adalah sebagai penyambung informasi tentang program Pemerintah Sumatera Utara khususnya di bidang pendidikan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pendidikan dan pembangunan di Sumatera Utara dalam upaya membantu pemerintah untuk mewujudkan Sumatera Utara yang BERMARTABAT. Tutupnya."

    Di kesempatan yang sama Ketua PW HIMMAH SUMUT memberikan apresiasi kepada PC HIMMAH Asahan yang telah melaksanakan kegiatan safari ramadhan sebagai ladang dakwah yang menjadi ciri khas HIMMAH sesuai dengan Khittah perjuangannya, saya berharap kedepan akan ada kegiatan-kegiatan lainnya yang memiliki daya guna untuk masyarakat luas, tentunya ucapan terima kasih juga kepada Pembina PW HIMMAH SUMUT Abangda Tengku M Husyairi yang memberikan support kepada rekan-rekan PC HIMMAH Asahan bahkan ikut secara langsung dalam kegiatan ini,"Ucap KNS.

"Terimakasih atas bantuan dan support nya kepada pembina PW Himmah Sumut serta informasi penting nya kepada masyarakat yang saya pikir ini menjadi tugas kita bersama untuk mengarahkan anak anak kita ke sekolah sekolah terbaik, terlebih kami HIMMAH SUMUT sebagai mitra kerja pemerintah SUMUT juga akan terus membantu pemerintah dalam mewujudkan SUMUT yang BERMARTABAT, tutup KNS ".

     Dan pada akhir acara pembina PW Himmah Sumut menyerahkan cendramata kepada BKM mesjid Budi shalawat untuk bisa digunakan dengan sebaik-baiknya.

(Eko S.Rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami