Petugas Satgas Preemtif Polres Tanjung Balai Duduk Bareng Sama Warga Sambil Beri Himbauan

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Sambil duduk bareng dengan warga seorang personel dari Satgas Preemtif Polres Tanjung Balai tak bosan bosan nya memberikan himbauan Kamtibmas (25/04/2023). 

Dari amatan, personel tersebut tampak mengobrol dan mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan mudik atau pun merayakan idul fitri 1444 H. 

Terpisah, saat di konfirmasi wartawan Kasat Binmas Polres Tanjung Balai AKP Eddy Siswoyo mengatakan, kegiatan yamg di lakukan petugas adalah untuk memberikan imbauan kepada pengunjung pasar dalam berhati hati saat berbelanja. 

Kemudian lanjut kasat, petugas juga mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kondusif, dengan memarkirkan kendaraan yang rapi dan bersama sama untuk mengantisipasi curanmor dengan mengunci kendaraan nya dengan kunci ganda.

Tidak hanya di pasar saja Sambung Kasat, petugas juga melakukan kegiatan serupa di warung kopi lorong pucuk Jalan Julius Usman Kelurahan Indra Sakti Kecamatan Tanjungbalai Selatan dan Pajak Kawat Jalan Asahan Kecamatan Tanjungbalai Selatan. 

" DanKegiatan ini juga di ikuti Kanit Binkamsa Aipda Ivan Lendi, Brig Sat Binmas Bripka Dedek Hermansyah dan Bripka Paisal Siregar " Ungkapnya. 

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami