Plt Asisten Administrasi dan Pembangunan Setda Pakpak Bharat Silaturahmi ke kantor MUI

Pakpak Bharat,bidikkasusnews.com - Pelaksana Tugas Asisten Administrasi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Sahat Parulian Boangmanalu, S.Pd, MM, mewakili Bupati Pakpak Bharat,bersilaturahmi ke Kantor Dewan pimpinan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pakpak Bharat.20 April 2023.

Nampak hadir Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Robincen Habeahan, SIP yang disambut oleh Ketua DP Majelis Ulama Indonesia Kabupaten Pakpak Bharat, Drs. H Malindung Capah, MM bersama jajaran Pengurus Majelis Ulama Indonesia tingkat Kabupaten Pakpak Bharat.

Silaturahmi ini dilakukan bersama dan berdialog dengan seluruh jajaran dan sesepuh yang ada di MUI Pakpak Bharat, dalam kegiatan dimaksud Sahat P Boangmanalu berdialog tentang banyak hal, utamanya dalam suasana bulan Ramadhan ini.

“Kan kita harus perbanyak silaturahmi. ‘ ujar plt asisten Administrasi dan pembangunan Setda di sela – sela.

Menurutnya, Majelis Ulama Indonesia selama ini banyak membantu Pemerintah seperti kemarin dalam upaya mempercepat pelaksanaan Vaksinasi Covid 19.

Sahat mengatakan, MUI hadir memberikan pemahaman bagi masyarakat tentang pentingnya untuk segera melaksanakan vaksinasi demi kesehatan bersama.

“Mudah-mudahan kedepannya kerja sama seperti ini dapat semakin berkembang, tentu kita setuju untuk bersama-sama membangun Pakpak Bharat tercinta ini, membangun insan Pakpak Bharat yang sejahtera dan beriman,” jelas Sahat Boangmanalu bersama Robincen Habeahan. 

(T.Tumangger)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami