Raja Sungai Terkam Nelayan Pencari Udang Di Kualuh Hilir


Labura, Bidikkasusnews.com - Tepatnya Selasa,(18/4/23)sekira Pukul 10.00 Wib, seorang nelayan Ayat Situmorang (55th) warga Dusun Bauwe Desa Teluk Piai Kec. Kualuh Hilir Kab. Labura, mengalami luka cukup serius akibat diterkam raja sungei, (Buaya). 

Informasi yang berhasil dikutip dari saksi yaitu anak menantu korban bernama Dani (25th) Alamat: Desa Teluk Piai, Kec. Kualuh hilir kab. Labura. 

Menjelaskan Kronologis :

Pada pukul 10.00 wib Bpk Ayat Situmorang yang berprofesi seorang nelayan pencari udang di desa Teluk Piai dusun Sei Bauwe, saat korban ingin mengambil udang atau dalam bahasa daerah kami, manangguk udang Kemudian sikorban mulai mengarungi tepian sungai dengan membawa alat penangkap udang atau tangguk.

Begitu korban mau turun ke sungai sikorban langsung di diterkam buaya, dan sikorban sempat memberontak dengan sekuat tenaganya melawan terkaman buaya tersebut, hingga mengakibatkan celana/pakaian si korban yang dipakainya koyak rebek dan lepas dari badan korban dimakan buaya.

Dan Akibat dari terkaman Buaya tersebut Bpk Ayat Situmorang mengalami, Patah paha kaki kiri, kaki kanan Luka luka dan 1 telur kemaluannya hilang Pada pukul 10.30 wib. 

Akibat Luka-luka Korban kemudian langsung dibawa oleh masyarakat dekat pinggiran sungai Bauwe dan dievakuasi ke Puskesmas Kampung Masjid Kec. Kualuh Hilir, Pada pukul 11.00 wib 

Karena peralatan medis yang kurang memadai di Puskesmas Kampung Mesjid itu, lalu korbanpun langsung dirujuk Ke RSUD Kota Aek Kanopan Kab. Labura dan dilaksanakan penanganan dan perawatan oleh pihak RSUD Labura,

Sampai saat ini Bpk Ayat Situmorang (55th) dan saat ini masih ditangani dan dirawat di RSUD kota Aek Kanopan Kab. Labura. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami