Rapat Musyawarah Daerah Labura MABMI Dan AMMI Santuni, Anak Yatim Dan Bagi Takzil


Labura, Bidikkasusnews.com - Majelis Adat Budaya Melayu Indonesia (MABMI), dan Angkatan Muda Melayu Indonesia (AMMI) Pengurus daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara melaksanakan rapat musyawarah daerah, yang di laksanakan di kantor kepengurusan Kecamatan MABMI Kualuh Selatan tepatnya di warung kopi DKI desa Damuli pekan Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sabtu (08/04/2023). 

Dalam rapat tersebut kepengurusan MABMI membagikan cendera mata berupa bakal seragam kebesaran untuk kepengurusan kecamatan beserta sarung. 

Sedangkan AMMI melakukan pengangkatan kepengurusan daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang baru. Sebagai ketua terpilih Mirsal bakdais harahap SH.MH Pengangkatan tersebut dipimpin Pengurus Besar yang mendapat mandat dari ketua umum M. Badlun Alkholidi, S. Sos. 

Rapat tersebut juga melaksanakan santunan terhadap anak yatim beserta pakir jompo dan pembagian 500 picis takjil terhadap pengendara yang melintas di jalan lintas sumatra tepatnya didepan warung Kopi DKI sebagai tempat acara rapat musyawarah daerah tersebut. 

Acara rapat musyawarah daerah MABMI dan AMMI berjalan dengan lancar dan hikmah, acara tersebut di hadiri para tamu undangan turut hadir perwakilan Bupati Labuhanbatu Utara, para kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, perwakilan kompi 126, tokoh adat, tokoh agama. 

Mirsal bakdais harahap SH. MH owner warung kopi DKI sebagai ketua terpilih pengurus daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara AMMI, di sela-sela kegiatan saat di konfirmasi awak media mengatakan diri nya beserta pengurus akan melakukan kegiatan-kegiatan positif terhadap anak-anak muda, diantaranya melaksanakan turnamen sepek bola. Mirsal juga siap menampung segala sesuatu kegiatan yang sipat nya positif. 

(Muhammad yusup harahap) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami