Hindari Jalan Berlubang, Mahasiswi Warga Rawang Panca Di Asahan Tewas Terlindas Truk Tangki

ASAHAN, Bidikkasusnews.com - Dhea Amaia Putri namanya, wanita berusia 22 tahun warga dusun VII desa Rawang Pasar V Kecamatan Rawang Panca Arga Asahan, dia tewas terlindas truk tangki di jalan Ir.Juanda Lingkungan III kelurahan Gambir Baru Kecamatan Kisaran Timur Asahan pada hari Senin (22/5) sekira pukul 13.10 wib

Berdasarkan keterangan yang di terima wartawan, Kasat Lantas Polres Asahan AKP Galih Ramadhan melalui Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Asahan Ipda Jefri Helmi telah membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan 1 orang pengendara sepeda motor.

Di jelaskan nya, beradasarkan keterangan dari saksi yang berhasil di himpun di TKP, pengendara sepeda motor yang di tumpangi 2 orang wanita terjatuh karena mengelak kan jalan yang berlubang

" sepeda motor beat tanpa plat nomor yang di kendarai Sri Wahyuni berboncengan dengan Dhea Amalia putri dari arah kota Kisaran menuju ke arah jalan ke Air Joman, terjatuh saat mengelak kan jalan yang berlubang " Kata Ipda Jepri.

Kanit Gakkum juga menambahkan, pas bersamaan itu sebuah Truk Tangki melintas yang searah dengan Sepeda motor Beat.

" Datang melintas daribSearah Sepeda motor Beat sebuab truk tangki pertamina dengan no Pol BK 8620 FL dengan supir Suwito Sinaga (47) warga desa Sipaku Area dusun IV kecamatan Simpang Empat Asahan " Ujarnya.

" Di saat itu pula truk menghantam body sepeda motor, sehingga pengendara sepeda motor dan yang di bonceng tersungkur " Ungkap Kanit Gakkum.

"Akibat nya Sri Wahyuni pengendara sepeda Motor Beat mengalami luka luka serius dan sudah di evakuasi ke IGD RSUD HAMS, Sedangkan Dhea Amalia Putri meninggal di tempat " Lanjutnya. 

Terakhir Kanit Gakkum mengatakan, bahwasanya terhadap Jenazah Dhea Amalua Putri sudah di laukan Visum Et Repertum, untuk sementara terhadap pengemudi truk masih dalam penanganan Sat Lantas Polres Asahan, dan kedua kendaraan juga sudah di amankan.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami