Ir. Edison Sinaga Dipercaya Menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo Samosir

Samosir, bidikkasusnews. Com - Pelaksanaan Deklarasi Dukungan kepada Ganjar Pranowo menjadi Presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang dilaksanakan hari ini Rabu, 24-5-2023 oleh KOMPAS (Komunitas Masyarakat Dan Perantau Samosir).

Kegiatan yang dilaksanakan di Halaman Hotel Dainang Pangururan bertepatan dengan perayaan 2 Tahun berdirinya Kompas sebagai sebuah Organisasi Kemasyarakatan.

Tampak hadir Ketua Umum Kompas Drs. Rapidin Simbolon, Sekretaris Jenderal Kompas BMS. Situmorang, SH., Bendahara Umum Yetty Situmorang dan Para Penasehat Kompas diantaranya ; Juang Sitanggang, dan Ketua Panitia Pelaksanaan Perayaan HUT Kompas Ke 2 Thn., yakni bapak Saroha Siregar, bapak Juang Sinaga yang merupakan Kader PDIP sekaligus yang menjadi Wakil Bupati Samosir Periode 2016/2020, Ibu Sorta Ertaty Siahaan selaku Ketua DPRD Samosir saat ini dari Partai PDIP, bapak Ramlan Silalahi selaku Ketua DPC PDIP Samosir. 

Sangat istimewa dengan kehadiran bapak Ir. Edison Sinaga selaku Ketua Umum Punguan Pomparan Toga Sinaga Dohot Boru (PPTSB) se Indonesia juga se Dunia.

Kehadiran Ir. Edison Sinaga diketahui bahwa beliau dipercaya menjadi Ketua Tim Pemenangan buat bapak Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden RI periode 2024/2029.

Pada Acara Perayaan HUT Ke 2 Thn Kompas dan Deklarasi Dukungan Kompas pada Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 mendatang juga Pengukuhan Ir. Edison Sinaga menjadi Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo tingkat kabupaten Samosir ditandai dengan acara Pemberian Beasiswa kepada sedikitnya 200 (dua ratus) orang anak Yatim dan anak Yatim Piatu dari tingkat Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA).

Adapun besaran Beasiswa yang diberikan adalah masing masing sebesar Rp. 500 ribu rupiah.

Panitia juga membagikan sedikitnya 500 bingkisan berupa sembako kepada masyarakat yang hadir dari sembilan kecamatan yang ada di kabupaten Samosir.

Sebagaimana informasi yang dihimpun awak media di lokasi kegiatan bahwa pemberian Beasiswa kepada ke 200 orang Siswa SD, SMP dan SMA yang masing masing berjumlah 500 ribu rupiah juga Pemberian 500 bingkisan merupakan sumbangan yang disampaikan oleh Ir. Edison Sinaga untuk memeriahkan kegiatan hari ini.


Mengetahui hal ini tidak sedikit dari masyarakat yang hadir meneriakkan Edison Sinaga maju sebagai bupati Samosir, Edison Sinaga Pasti kami dukung, Edison Sinaga pasti Menang.

Saat panitia memberikan waktu dan kesempatan pada Ir. Edison Sinaga selaku Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo untuk menyampaikan sambutannya, beliau memberitahukan bahwasannya beliau asli berasal dari Samosir, dijelaskan bahwa beliau bersekolah di Pangururan dan kampungnya adalah di Limbong Sianjur Mulamula.

Beliau menceritakan pengalamannya yang lama bekerja diluar negeri terutama di Inggris, namun walau beliau lama di luar negeri tetapi darah beliau tetap masih merah, sehingga ada kerinduan beliau tuk membangun Samosir, terlebih pada dunia pendidikan.

Sebagaimana diketahui bahwa beliau adalah Tamatan dari ITB Bandung, Theknik Industri.

Dijelaskan oleh beliau bahwa saat ini beliau merupakan seorang pengusaha yang bergerak dibidang pengeboran minyak, beliau mengharapkan doa masyarakat dalam waktu dekat perusahaannya akan datang untuk melakukan Survey di lokasi Pusuk Buhit untuk mengetahui kandungan kekayaan alam yang ada didalamnya.

Sebagai Ketua Tim Pemenangan Ganjar Pranowo beliau mengajak seluruh peserta yang hadir untuk sama sama berjuang di kabupaten Samosir guna memenangkan Calon Presiden RI di Pilpres 

tahun 2024 mendatang, beliau mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk meneriakkan Yel..yel... Untuk memenangkan Ganjar Pranowo.

Ganjar Pranowo ; Menang

Ganjar Pranowo ; Menang

Ganjar Pranowo ; Menang, menang, menang


(Bastian Simbolon) 

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami