Perkelahian 2 Pedagang Pajak Soeprapto Di Damaikan Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara

TANJUNG BALAI, Bidikkasusnews.com - Perkelahian 2 orang warga yang terjadi sekira pukul 08.00 wib di dalam pasar soeprapto Lk IV Kelurahan Tanjung Balai Kota IV pada hari selasa (09/05) akhir nya berdamai yang di fasilitasi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Balai Utara Bripka Bambang.

Bripka Bambang melaksanakan kegiatan Problem Solving pertikaian warga tersebut di lakukan nya di di Balai Restorative Polsek Tanjung Balai Utara dengan cara memanggil kedua belah piham yang bertikai pada hari jumat 12 mei 2023 sekira pukul 09.00 Wib.

" Problem Solving ini di lakukan untuk menengahi perkelahian 2 warga yang menyebabkan salah seorang warga yang bertikai mengalami luka memar di bagian badan nya " Ujar Kapolsek Tanjung Balai Utara IPTU M Tanjung SH yang di sampaikan Bripka Bambang Nasution saat di konfirmasi

Lanjut bambang, kedua belah di berikan arahan dan mereka sepakat untuk berdamai secara kekeluargaan dan saling bermaaf maafan serta berjanji tidak akan mengulangibkembali perbuatan yang sama.

" kedua belah pihak pun agar bersama sama saling menjaga sikap dan saling memghormati sebagai sesama pedagang di pasar Soeprapto, serta saudara M. Azwir pun bersedian memberikam biaya perobatan kepada saudara Neneng " Ucap Bhabinkamtibmas dari Polsek Tanjung Balai Utara tersebut.

Selanjutnya Bambang juga mengatakan kesepakatan perdamaian kedua belah pihak yang bertikai tersebut tertulus di atas kertas dengan menandatangani surat pernyaaan yang bermaterai Rp. 10 Ribu.

( INDRA SARAGIH, SE )

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami