Viral jalan Rusak Di Labura, IMLU Jabodetabek : Itu Sudah Dianggarkan

Jakarta, Bidikkasusnews.com - Terkait Jalan rusak penghubung kualuh hulu dan hilir beberapa waktu lalu tersebar dan sudah ditonton jutaan pengguna medsos, mereka menyayangkan jalan yang rusak itu, dan men-share nya ke berbagai medsos, meminta bantuan ke pak Jokowi untuk turun ke Labura seperti di Lampung.

Padahal perbaikan jalan rusak tersebut sudah di anggarkan, 104 M APBD Labura tahun 2023.

Senada dengan yang disampaikan ketua ikatan mahasiswa labuhanbatu utara (IMLU) Jabodetabek Idham Romadhon (11/5/23) mengatakan," bahwa anggaran tersebut sudah di sah kan di DPRD Labura, tinggal nunggu tender saja"ucapnya kepada awak media.

Tambahnya lagi,"Kita ketahui bersama perbaikan jalan tersebut sudah diketok palu, 104 M di anggarkan untuk pembangunan dan perbaikan jalan di 4 Kecamatan, Kualuh Hilir, Kualuh Hulu, Kualuh Selatan, dan Kualuh Leidong.

Asumsi masyarakat menilai bupati Labura tidak becus dalam memimpin labura dalam hal perbaikan jalan. 

Hal ini direspon oleh ketua IMLU Jabodetabek, Idham menyampaikan, "Bupati Labura sangat serius untuk perbaikan jalan ini sampai mengeluarkan anggaran dana yang cukup besar" ujarnya saat di hubungi via WhatsApp.

"Perlu kita kawal hari ini, bagaimana jalan yang dibangun nantinya,Bisa sesuai dengan spesifikasi nya dan apabila sudah diperbaiki kita jaga sama sama serta perhatikan tonase jalan nantinya" tutup mahasiswa hukum di Jakarta ini. 

(Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami