Bangkit Dan Ratna Sitepu Sampaikan Terima Kasih kepada Warga Kota Medan

Liputan : Ariansyah Lubis
Medan  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan Periode 2014-2019 dari Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Bangkit Sitepu dan putrinya, Ratna Sitepu, menyampaikan terimakasih dan apresiasi setingginya kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepada mereka untuk mengemban tugas sebagai wakil rakyat.
“Tak hanti-hantinya kami mengucapkan syukur dan rasa terima kasih atas dukungan sehingga kami terpilih dan dilantik sebagai anggota DPRD Medan periode 2014-2019,” ujar Bangkit Sitepu kepada wartawan, di sela-sela acara syukuran di kediamannya di Jl Pembangunan Gg Sitepu, usai acara pelantikan anggota DPRD Medan Periode 2014-2019, Senin (15/9).
Bangkit dan Ratna juga benjanji akan amanah mengemban amanah rakyat selama lima tahun ke depan menjadi wakil rakyat dan berusaha semaksimal mungkin menyuarakan aspirasi masyarakat melalui DPRD Medan.
                "Kalian semua tidak salah pilih. Insya Allah, kami akan amanah," kata Ratna Sitepu mewakili keluarga dalam sambutannya pada syukuran tersebut.
Ratna juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dirinya dan ayahnya, sehingga terpilih menjadi anggota DPRD Medan untuk lima tahun kedepan. 
                "Khusus buat suami saya, Mas Fajar, dengan penuh kesabaran terus mensupport dan mendampingi saya selama bersosialisasi dengan konstituen. Padahal Mas Fajar ketika itu kurang sehat, namun dia tetap sabar mendampingi saya. You are my the best honey," ucap Ratna yang disambut dengan tepuk tangan tamu dan undangan.
                Selain itu, Ratna, juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada timnya yang dengan sukarela tanpa kenal lelah mengawal suara sejak dari pemungutan, penghitungan hingga penetapan. "Termasuk juga kepada media. Tanpa kalian, kami tidak ada apa-apanya," katanya.
                Khusus kepada ayahnya, Bangkit Sitepu, Ratna berjanji akan menjadikannya sebagai teladan dan bercermin selama menjadi anggota dewan ke depan. Sebab, katanya, dirinya baru kali ini menjadi wakil rakyat, sedangkan ayahnya sudah 20 tahun (4 periode, red). "Yakinlah ayah, anakmu tidak akan mengecewakan," ujarnya.
Diketahui, Bangkit Sitepu terpilih kembali sebagai anggota DPRD Medan Periode 2014-2019 dari Partai Hanura Daerah Pemilihan (Dapil) 2. Sementara Ratna Sitepu, yang juga dari Partai Hanura, terpilih dari Dapil III.

Bagi Bangkit Sitepu, periode ini adalah yang keempat baginya. Sebelumnya, 1999-2004 dan 2004-2009 dua periode anggota DPRD Medan dari Partai Golkar, tahun 2009-2014 dari Partai Patriot, dan sekarang 2014-2019 anggota dewan dari Partai Hanura. 

Artikel Terkait

View Comments

Komentar

  • Unknown APAKAH SAYA BISA GAG SEPERTI ITU HEHEH 08.52

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami