VIRAL, LIMA OKNUM DPRD LABURA IKUT TERJARING RAZIA  PPKM DI SALAH SATU HOTEL DI KISARAN


Asahan, Bidikkasusnews.com - Sebanyak 17 orang Lagi asyik Dugem dan pesta NARKOBA  terjaring raziah petugas PPKM Sat Sabara dan sat Reskrim polres Asahan  Sabtu, (7/8/21) sekitar dini hari di salah satu Hotel di kisaran, di Jln.Sei gambus kelurahan sendang sari, Kabupaten Asahan.Dari 17 orang yang terjaring razia 5 (lima)  orang diantaranya adalah oknum Anggota DPRD Labura yang masih aktiv.

Dan bersama beberapa wanita muda, serta diduga ada 4 orang kontraktor asal Labura ikut diamankan ke Polres Asahan. mereka ini diketahui masih dalam proses penyidikan dan belum boleh ditemui.

Kasat Narkoba AKP Nasri Ginting kepada wartawan Sabtu (7/8),membenarkan penggerebekan melalui Razia PPKM di hotel Antariksa dan menjaring sebanyak 17 orang. semua lagi dalam penanganan.

Menurut Kasat ketika ditanya tentang adanya oknum anggota DPRD Labura yang ikut terjaring dalam Razia, mengatakan ,menurut laporan anggota saya, ada 5 orang anggota legislatif dari Labura yang masih aktif saat ini masih dalam proses penyidikan.


Ketika hal penangkapan anggota DPRD Labura ini dikonfirmasikan kepada Ketua Dprd Labura H.Indra surya bakti Simatupang bersama anggota komisi B  Muhammad Nuh dan saat datang ingin menjenguk anggotanya ,tak jadi turun dari mobilnya dan wartawan yang ingin memintai keterangan bliau tidak, memberikan keterangan cuma memutar kendaraanya dan  melambaikan tangan  dari dalam mobil anggotanya berucap, bentar pak mau beli Masker ke kota.

Ketika hal ini ingin dikonfirmasikan secara langsung  keruangan pemeriksaan Kasat Narkoba ,petugas jaga  menjawab ,sebentar lagi masih dalam pemeriksaan.

Adapun ke lima oknum anggota DPRD Labura yang terjaring dalam raziah  PPKM itu, diketahui adalah inisial JS ( Ketua fraksi Hanura), MA (Ketua DPC PPP Labura), KA Panjaitan (Fraksi Golkar), Giat Kurniawan (anggota DPRD PAN), dan FG (anggota DPRD Partai Hanura).

Dan saat ini ke 17 orang sedang diamankan pihak polisi dan masih dalam proses penyidikan.

 (Eko s.rino)

Artikel Terkait

Berita|Sumut|
View Comments

Komentar

Info Menarik Lainnya

 


 

VIDEO

Video|0

BIDIKKASUSNEWS.COM

Thanks To : PT MEDIA BIDIK KASUS GROUP | |

Like Fans Page Kami